Ini Dia Merk Sunscreen SPF 50 Terbaik untuk Melindungi Kulit dari Penuaan Diri, Termasuk Flek Hitam!

Ini Dia Merk Sunscreen SPF 50 Terbaik untuk Melindungi Kulit dari Penuaan Diri, Termasuk Flek Hitam!

merk sunscreen SPF 50 terbaik untuk melindungi kulit dari penuaan dini-youtube/Ester Wijaya-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa merk sunscreen SPF 50 terbaik untuk melindungi kulit dari penuaan dini. Entah itu berupa garis halus, kerutan, juga flek hitam.

Selain mencegah penuaan dini, penggunaan sunscreen juga bisa melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV lain. Entah UVA atau UVB, keduanya bisa memunculkan risiko sunburn, sampai kanker kulit.

Nah, pengaplikasian sunscreen dengan SPF 50 bisa miminimalkan risiko tersebut. SPF 50 dalam sunscreen sendiri berarti kulit akan membutuhkan waktu 50 kali lebih lama untuk terbakar sinar matahari.

Jadi, kamu bisa mendapatkan kulit yang terlihat awet muda dengan memakai salah satu dari beberapa merk sunscreen SPF 50 terbaik untuk melindungi kulit dari penuaan dini berikut ini.

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

1. Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

Tidak hanya memberikan perlindungan sinar UVA/UVB, sunscreen ini juga melindungi kulit dari radiasi blue light, dan radikal bebas.

Kandungan di dalamnya juga bisa merawat kulit dengan baik karena ada 2% niacinamide, raykami, hyaluronic acid, dan mugwort. Keempat bahan tersebut bermanfaat untuk merawat skin barrier, mengurangi kemerahan, mencegah penuaan dini, dan menjaga kelembapan.

Sunscreen ini memiliki formula yang ringan, tidak lengket, dan tidak meninggalkan noda putih karena konsistensinya gel. Cocok untuk semua jenis kulit dan noncomedogenic.

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50 PA++++

Rekomendasi merk sunscreen SPF 50 terbaik untuk melindungi kulit dari penuaan dini yaitu Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50 PA++++. Produk sunscreen ini cocok untuk semua jenis kulit, ringan, cepat meresap, dan tidak lengket.

BACA JUGA:5 Merk Sabun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Kulit Bersih dan Glowing Mulai 14 Ribuan Saja

BACA JUGA:Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dan Makeup Nempel Seharian!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: