Rutin Pakai Scrub Minyak Zaitun dan Daun Kelor Tiap Malam Bikin Flek Hitam Hilang, Begini 3 Cara Buatnya

Rutin Pakai Scrub Minyak Zaitun dan Daun Kelor Tiap Malam Bikin Flek Hitam Hilang, Begini 3 Cara Buatnya

Rutin Pakai Scrub Minyak Zaitun dan Daun Kelor Tiap Malam Bikin Flek Hitam Hilang, Begini 3 Cara Buatnya-Youtube.Com/ Emil Sutrisna-

RADARPEKALONGAN - Kamu mungkin kerap mendengar cara membuat masker daun kelor dan minyak zaitun untuk flek hitam. Namun, tahukah kamu ada cara buat scrub minyak zaitun dan daun kelor untuk flek hitam?

Cukup dengan kedua bahan ini, selain dijadikan masker untuk menghilangkan flek hitam. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai scrub wajah yang membantu juga untuk memutihkan kulit dan membuat wajah glowing

Sama seperti masker daun kelor yang cocok ketika dicampur dengan minyak zaitun. Scrub ini pun juga bisa menggunakan bahan minyak zaitun sebagai campurannya.

Namun untuk penggunaanya tidak seperti masker daun kelor. Scrub satu ini kamu hanya perlu digunakan 2-3 kali dalam seminggu. 

Jadi deh, scrub minyak zaitun dan daun kelor untuk flek hitam bisa kamu coba mulai hari ini. 

BACA JUGA: 6 Khasiat Daun Kelor yang Mencengangkan, Bikin Anda Takjub

Sebagai informasi, daun kelor merupakan salah satu bahan alami yang biasanya digunakan untuk disajikan dalam bentuk masakan. Namun, ternyata khasiatnya juga bisa dijadikan sebagai masker atau scrub.

Ada beragam kandungan seperti vitamin C, flavonoid hingga beta karoten yang berfungsi sebagai antioksidan. Kombinasi kandungan inilah yang sayang untuk kamu lewatkan, nih. 

Sedangkan minyak zaitun kaya akan vitamin E dan antioksidan yang mampu melindungi kulit dengan maksimal.

Manfaat Daun Kelor dan Minyak Zaitun untuk Wajah

Lalu, apa aja sih manfaat daun kelor dan minyak zaitun yang bisa kamu rasakan untuk wajah? Langsung aja simak yuk!

  1. Mencerahkan Wajah secara Merata: Scrub satu ini ternyata tak hanya membersihkan kulit dari berbagai kotoran. Namun, juga dapat mencerahkan wajah mu secara merata. Hal ini karena adanya kandungan vitamin C di dalamnya. Menarik bukan?
  2. Atasi Masalah Jerawat Membandel: Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat membandel. Bisa nih pakai scrub satu ini, sebab ada kandungan anti bakteri sekaligus antioksidan di dalam kedua bahannya. Selain itu, tekstur scrubnya yang lembut juga tetap aman digunakan dan gak bikin iritasi. 
  3. Melembutkan Kulit: Dilengkapi dengan vitamin B3 serta vitamin E membuat scrub satu ini juga bisa membantu melembutkan kulit. Bahkan, bisa dikatakan juga efektif memperbaiki skin barrier. Jadi, kamu pun bisa kembali mendapatkan kondisi kulit yang lembut, halus dan glowing deh. 
  4. Mencegah Tanda Penuaan: Seiring bertambahnya usia, maka kulit akan mulai mengalami berbagai tanda penuaan. Salah satunya flek hitam yang mulai muncul. Cukup dengan menggunakan scrub minyak zaitun dan daun kelor kamu bisa memudarkan flek hitam secara permanen lho. 

Tentunya, usai mengetahui sederet manfaatnya kamu semakin tertarik mencobanya bukan? 

BACA JUGA: Kecil Banyak Khasiat, 13 Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan Tubuh Tidak Hanya Ibu Menyusui Saja

Cara Buat Scrub Minyak Zaitun dan Daun Kelor untuk Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: