Ternyata, Begini Cara Mengatasi Stretch Mark dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu yang Benar

Ternyata, Begini Cara Mengatasi Stretch Mark dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu yang Benar

Ternyata, Begini Cara Mengatasi Stretch Mark dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu yang Benar-Youtube.Com/ Ririntania-

RADARPEKALONGAN - Siapa yang menyangka, ternyata memakai minyak zaitun untuk stretch mark sangat ampuh lho. Lalu, bagaimana cara mengatasi stretch mark dengan minyak zaitun mustika ratu?

Minyak zaitun tenu sudah tidak asing lagi untuk kamu bukan? Ternyata, bahan alami satu ini menyimpan sejuta khasiat salah satunya mengenai stretch mark

Bagi ibu hamil, kondisi ini kerap menjadi sesuatu yang mengganggu bukan? Sebab, penampilan menjadi kurang maksimal dan rasa pede pun menjadi cepat turun. 

Namun, apakah minyak zaitun bisa menghilangkan stretch mark? Tentu saja bisa! Sebab, ada kandungan vitamin E, antioksidan serta senyawa oleat yang ampuh dalam mengurangi kerutan atau garis-garis di sekitar perut ibu hamil. 

Hal ini tentunya juga menjawab pertanyaan banyak orang mengenai minyak apa yang bisa menghilangkan stretch mark? Lalu, kira-kira merk minyak zaitun untuk stretch mark yang bagus apa ya?

BACA JUGA: 5 Cara Pakai Mustika Ratu Minyak Zaitun untuk Kecantikan yang Benar dan Efektif Hilangkan Flek Hitam!

Ternyata, dari hasil banyak survei kepada ibu hamil. Produk dari Mustika Ratu merupakan salah satu merk minyak zaitun untuk stretch mark ibu hamil yang cukup ampuh.

Mengenai berapa lama menghilangkan stretch mark dengan minyak zaitun? Tentunya hal ini bergantung pada konsistensi mu dalam menggunakannya. Sehingga, sangat penting untuk menggunakanya dengan rutin agar hasilnya maksimal.

Kandungan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Stretch Mark

Kemampuan dalam menghilangkan stretch mark dengan minyak zaitun Mustika Ratu bukan tanpa alasan. Ternyata, ada kandungan yang berlimpah di dalam produk ini. 

Adanya polifenol di dalam  minyak zaitun berfungsi efektif dalam melindungi kulit dari berbagai kerusakan. Mulai dari yang diakibatkan oleh radikal bebas maupun dari proses kelahiran seperti stretch mark. 

Selain itu, produk satu ini juga kaya akan vitamin E yang dapat menyembuhkan luka dengan efektif bagi ibu hamil yang memiliki beragam tanda usai kelahiran bayi. Sehingga, perlahan kulit menjadi kembali lembut dan tertutup lukanya. 

Sedangkan anti inflamasinya membantu mengurangi rasa nyeri atau peradangan yang terjadi akibat adanya stretch mark. Selain itu, vitamin A, E, K hingga mineralnya membantu mengembalikan kelembapan kulit dan memperbaiki teksturnya. Menarik bukan? 

BACA JUGA: 6 Minyak Zaitun Mustika Ratu Terbaik Cocok Jadi Rahasia Glowing Bebas Noda Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: