Cara Hilangkan Flek Hitam dengan Ekstrak Lemon dari Garnier, Glowing Cuma Butuh 5 Produk Saja!

Cara Hilangkan Flek Hitam dengan Ekstrak Lemon dari Garnier, Glowing Cuma Butuh 5 Produk Saja!

hilangkan flek hitam dengan ekstrak lemon dari Garnier-youtube/Ester Wijaya-

RADARPEKALONGAN – Terlalu malas bikin skincare alami dari buah lemon? Jangan khawatir, kamu bisa menghilangkan flek hitam dengan ekstrak lemon dari Garnier. Simpel dan ramah kantong, tentunya.

Buah lemon memang kaya manfaat dan bagus untuk kulit. Buah ini mengandung sifat antibakteri sehingga bisa melawan bakteri penyebab jerawat. Juga, memiliki kandungan antioksidan yang bisa melawan radikal bebas dan meningkatkan produksi kolagen

Tidak cuma itu saja, lemon juga kaya Vitamin C yang bisa membantu mencerahkan kulit. Termasuk dijadikan sebagai cara menghilangkan flek hitam. Entah itu karena penuaan, bekas jerawat, ataupun paparan sinar matahari.

Sifat asam yang terkandung dalam lemon sebenarnya cukup berbahaya jika dipakai secara langsung. Oleh karenanya, kamu bisa memilih alternatif produk dengan keamanan yang sudah teruji.

BACA JUGA:Efektif Mencegah Penuaan Dini, Inilah Sunscreen SPF 50 Terbaik dengan Harga di Bawah 100 Ribu!

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda Cuma dengan Minyak Zaitun Herborist Saja, Berikut 8 Manfaat dan Cara Penggunaannya

Salah satunya ada rangkaian produk Garnier dengan kandungan ekstrak lemon yang bisa membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi. Lalu, bagaimana cara hilangkan flek hitam dengan ekstrak lemon dari Garnier? Berikut panduannya.

1. Bersihkan Wajah Secara Rutin 

Membersihkan wajah adalah skincare dasar yang tidak boleh terlewatkan. Kamu perlu melakukannya untuk menjaga kebersihan sehingga kulit akan selalu cerah dan tidak kusam.

Untuk mengatasi flek hitam, pakailah pembersih wajah yang lembut dengan bahan alami dengan kandungan ekstrak lemon. Kandungan itulah yang akan membantu membersihkan wajah dengan lembut dan mencerahkan kulit wajah dengan cepat.

Ada 2 opsi produk Garnier yang bisa kamu pilih untuk membersihkan wajah sehari-hari. Pertama, Garnier Bright Complete Brightening Face Wash Foam. Kedua, Garnier Bright Complete Brightening Face Wash Scrub. 

BACA JUGA:Toner Cuka Apel Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Begini 4 Cara Pakainya yang Paling Tepat

BACA JUGA:Ini Dia Merk Sunscreen SPF 50 Terbaik untuk Melindungi Kulit dari Penuaan Diri, Termasuk Flek Hitam!

Kamu bisa menggunakannya secara rutin sehingga wajah jadi satu tingkat lebih cerah. Flek hitam pun menjadi samar dan kemudian akan hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: