Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Viva yang Benar, Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Kerutan

Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Viva yang Benar, Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Kerutan

Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Viva yang Benar, Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Kerutan-Youtube.Com/ Wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Ternyata, ada cara memutihkan wajah dengan Kelly dan Air Mawar viva yang bisa kamu coba. Hasilnya pun bikin wajah mulus, glowing, awet muda dan bebas dari kerutan. Penasaran?

Setiap orang tentu ingin memiliki wajah yang glowing dan awet muda. Namun, tak banyak yang tahu cukup dengan  cara memutihkan wajah dengan Kelly dan Air Mawar viva yang benar. Kamu bisa mendapatkan semuanya. 

Nama produk kelly sendiri telah dikenal sejak lama sebagai salah satu kosmetik legendaris. Hadir sejak tahun 70’an, krim satu ini menjadi favorit wanita Indonesia. 

Namun, pertanyaannya adalah apa boleh kelly dicampur air mawar viva? Jawabannya tentu saja boleh. Sebab, tekstur keduanya bekerja dengan cara saling melengkapi. Menarik bukan?

BACA JUGA: 5 Manfaat Pakai Kelly Pearl Cream, Ampuh Mencerahkan Wajah dalam Pemakaian Pertama!

BACA JUGA: Serum Wajah dari Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Bikin Flek Hitam Hilang Wajah Glowing, Begini Cara Buatnya

Krim kelly sendiri memiliki beragam kandungan terbaik. Hal inilah yang membuatnya bisa membuatnya mampu memutihkan wajah dengan cepat dan bisa menghilangkan noda hitam.

Tak ayal, akhirnya banyak yang menjadikan kelly untuk memutihkan wajah. Nah, salah satu campuran kelly untuk wajah yang tepat adalah dengan air mawar viva.

Sebagai informasi, kelly sendiri memiliki kandungan seperti titanium dioxide, squalene, beeswax, mineral oil hinga white petroleum jelly. Kombinasi kandungan ini kemudian membentuk tekstur krim yang padat dengan warna kuning krem yang khas. 

Sayangnya, karena kurangnya informasi. Banyak yang menyebarkan berita hoax mengenai pemakaian kandungan berbahaya. Padahal, krim ini aman digunakan dan sudah memiliki BPOM sejak 2019. 

Sedangkan, air mawar viva juga termasuk produk kosmetika legendari yang tetap eksis hingga saat ini. Teksturnya yang mirip dengan air membuatnya sangat mudah menyerap ke dalam kulit. 

Selain itu, kandungan minyak esensial dari ekstrak mawarnya memberikan sejuta khasiat dalam merawat kulit wajah. Bahkan, akan terasa sangat menyegarkan saat digunakan. 

Lalu, bagaimana cara memakai bedak Kelly agar cepat putih? Apalagi, jika dicampur dengan air mawar. Kamu tentunya penasaran bukan?

BACA JUGA: Ternyata Ini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly Sebelum Tidur, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: