Gratis, Inilah 7 Cara Membersihkan Komedo dengan Alami, Bahannya Ada di Dapur!

Gratis, Inilah 7 Cara Membersihkan Komedo dengan Alami, Bahannya Ada di Dapur!

bersihkan komedo membandel--Youtube

RADARPEKALONGAN – Komedo merupakan kotoran yang disebabkan oleh sel-sel kulit mati, dan sangat menganggu sekali, oleh karena itu kamu perlu tahu cara membersihkan komedo dengan alami.

Kamu bisa menggunakan beberapa bahan yang ada di dapur, tentunya murah dan mudah didapatkan, kira-kira apa saja yang bahan di dapur yang dapat membersihkan komedo, yuk langsung simak saja

BACA JUGA:Wajah Glowing Seperti Artis Korea dengan 5 Cara Membersihkan Komedo Secara Alami, Buktikan Sekarang!

1. Kayu manis dan lemon

Ternyata kayu manis dapat dijadikan cara membersihkan komedo dengan alami lho guys, sebab kayu manis sendiri memiliki peran untuk meningkatkan sirkulasi darah serta mengencangkan pori-pori.

Kemudian lemon sendiri mampu mencegah komedo serta jerawat, yang ada dipermukaan kulit wajah, lalu bagaimana cara membuatnya.

Kamu hanya perlu mencampurkan dua sendok teh bubuk kayu, serta perasan air lemon, kemudian oleskan ke area wajah secara merata.

Jika sudah, diamkan selama kurang lebih 20 menit, dan jika sudah langsung saja bilas menggunakan air bersih.

BACA JUGA:5 Bahan Alami untuk Mengatasi Komedo di Wajah, 10 Menit Pemakaian Kulit Mati dan Komedo Langsung Terangkat

2. Tomat

Buah berwarna orange yang memiliki kandungan tinggi vitamin C dan A ini, ternyata dapat dijadikan sebagai mara membersihkan komedo dengan alami.

Selain itu, buah tomat ini juga mampu mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori dan juga menyerap minyak pada wajah berlebih.

Untuk menghilangkan komedo dengan tomat ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengusapkan 1 buah tomat, ke bagian wajah, biarkan sampai mengering kemudian bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Wajah Mulus Permanen, Ini 7 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Cuma Pakai Bahan di Rumah Aja!

3. Menggunakan madu

Cara membersihkan komedo dengan alami dengan menggunakan madu, selain memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, madu juga memiliki manfaat bagi kecantikan kulit lho.

Salah satu, manfaat dari madu ini, dapat membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga mencegah terjadinya pori-pori tersumbat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: