Wajah Glowing Seperti Artis Korea dengan 5 Cara Membersihkan Komedo Secara Alami, Buktikan Sekarang!

Wajah Glowing Seperti Artis Korea dengan 5 Cara Membersihkan Komedo Secara Alami, Buktikan Sekarang!

Before after wajah berkomedo--Youtube

RADARPEKALONGAN – Memiliki masalah dengan komedo, tenang karena ada cara membersihkan komedo secara alami yang dapat kamu lakukan.

Memiliki komedo selain menjengkelkan, juga membuat rasa percaya diri seseorang menjadi menurun, tapi kamu tidak perlu khawatir ya.

Sebab kamu dapat menghilangkannya dengan cara membersihkan komedo secara alami, tentunya tidak memiliki efek samping alias aman.

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba, Berikut 7 Kegunaan Cuka Apel Bagi Tubuh, Rasakan Sendiri Efek Baiknya!

Yuk langsung saja, simak inilah 5 cara membersihkan komedo secara alami

1. Menggunakan madu

Cara membersihkan komedo secara alami dengan menggunakan madu, selain memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, madu juga memiliki manfaat bagi kecantikan kulit lho.

Salah satu, manfaat dari madu ini, dapat membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga mencegah terjadinya pori-pori tersumbat.

Pori-pori tersumbat sendiri, disebabkan oleh sel-sel kulit mati, yang menjadi penyebab komedo serta kulit jerawat.

Cara membersihkan komedo secara alami dengan madu juga sangat mudah sekali, kamu hanya perlu mengoleskan madu ke kulit yang berkomedo.

Kemudian jika sudah dioleskan secara merata, diamkan terlebih dahulu selama 20 menit, setelah itu bilas menggunakan air bersih, lakukan cara ini dengan rutin ya guys.

BACA JUGA:Serum Wajah Alami Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Bikin Flek Hitam Hilang Wajah Glowing, Ini Cara Buatnya

2. Putih telur

Selain memiliki rasa nikmat jika disandingkan dengan nasi putih, ternyata kandungan telur putih juga mampu membersihkan komedo lho guys.

Kamu bisa menggunakan putih telur ini, sebagai masker, caranya juga sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan tiga butir putih telur dengan dua sendok makan air lemon.

Jika kedua bahan tersebut sudah tercampur, kamu bisa langsung mengoleskannya ke bagian wajah yang memiliki komedo, dan diamkan sampai mengering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: