Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel, Salah Satunya dengan Menggunakan Minyak Zaitun

Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel, Salah Satunya dengan Menggunakan Minyak Zaitun

cara hilangkan flek hitam--Youtube

RADARPEKALONGAN – Kamu memiliki masalah flek hitam membandel di wajah, tenang tidak perlu cemas, karena kami akan memberitahukan cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

Apakah kamu sudah tahu kalaiu kulit wajah gelap ataupun putih, disebabkan karena banyaknya pigmen yang dinamakan melanin di dalam kulit.

Jika kandungan melanin didalam tubuh terlalu banyak, maka dapat menyebabkan kulit menjadi lebih gelap.

Memang ada kalanya produksi melanin ini akan meningkat, hal ini bertujuan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV serta peradangan, dan akhirnya justru menimbulkan flek hitam di permukaan kulit.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Toner yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

Biasanya, flek hitam di wajah ini sulit untuk dihilangkan, sehingga tidak jarang banyak yang bingung bagaimana cara menghilangkannya flek hitam membandel ini.

Selain itu, keberadaan flek hitam di wajah yang membandel, juga menimbulkan menurunnya kepercayaan diri seseorang, apalagi bagi para kaum wanita.

Sebenarnya ada beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel, baik dengan cara alami ataupun dengan cara perawatan ke klinik kecantikan.

Namun dibawah ini, kami akan memberitahukan bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel, dengan cara yang alami, bahannya juga mudah didapatkan.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Sunscreen Terbaik Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam, Efektif Cegah Penuaan Dini 

1. Menggunakan minyak zaitun

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel pertama, kamu bisa menggunakan minyak zaitun, hal ini dikarenakan minyak zaitun memiliki kandungan vitamin D, vitamin E, vitamin K, beta karoten serta lemak tak jenuh.

Maka tidak heran, jika minyak zaitun ini dipercaya ampuh untuk menghilangkan flek hitam membandel di wajah.

Kamu bisa menggunakan minyak zaitun ini pada malam hari, sebelum tidur, caranya juga mudah, kamu hanya perlu mengoleskannya ke wajah, kemudian biarkan sampai esok hari, dan bilas dengan air hangat.

BACA JUGA:Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Viva yang Benar, Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Kerutan

2. Menggunakan madu

Salah satu bahan yang memiliki banyak kandungan manfaat adalah madu, termasuk dapat menghilangkan flek hitam membandel di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: