7 Kulkas Murah Hemat Listrik Terbaik Ditahun 2023, Ada yang cuma 1,4 Jutaan tapi Punya Garansi Hingga 7 Tahun

7 Kulkas Murah Hemat Listrik Terbaik Ditahun 2023,  Ada yang cuma 1,4 Jutaan tapi Punya Garansi Hingga 7 Tahun

Ini dia kulkas murah hemat listrik yang bisa kamu beli-(Foto: freepik)-

RADARPEKALONGAN - Bagi anda yang sedang mencari kulkas, pada artikel kali ini akan dibahas 7 kulkas murah hemat listrik terbaik di tahun 2023,  ada yang cuma 1,4 jutaan tapi punya garansi hingga 7 tahun.

Salah satu faktor penting yang dapat mempengaruhi rasa makanan adalah kesegaran dari bahan makanan itu sendiri. Karena hal itulah, saat ini kulkas sudah pasti menjadi perabotan listrik yang dibutuhkan di semua rumah.

Namun, kebutuhan untuk memiliki kulkas ini bisa jadi dilema pula karena alat ini mengkonsumsi daya listrik yang cukup besar. 

Nah, karena hal itulah kali ini spesial akan kami sajikan rekomendasi kulkas murah hemat listrik terbaik yang bisa kamu pilih. Tanpa berlama-lama, yuk simak baik baik daftar kulkas murah hemat listrik terbaik berikut ini.

1. Panasonic NR-AF17AN-SS

Rekomendasi kulkas murah dan hemat listrik pertama diisi dari produk Panasonic. Brand Panasonic sendiri memang selalu menawarkan produk berkualitas tinggi dan terpercaya sejak lama oleh masyarakat.

Produk Panasonic NR-AF17AN-SS hadir dengan fitur canggih bernama Fast & Efficient Cooling yang dapat membuat ikan dan daging yang disimpan di kulkas tetap segar dalam waktu yang lama sehingga dengan kemampuan fitur ini akan membuat ikan dan sayur dan buah tidak cepat membusuk. 

Selain itu, ada juga pada kotak penyimpanan sayur atau  jumbo vegetable case dengan ukuran kompartemen lebih besar akan sangat bermanfaat bagi ibu rumah tangga yang memerlukan penyimpanan besar didalam kulkasnya.

Pada pintu kulkas Panasonic ini menggunakan metal door design yang membuat pintu kulkas menarik , modern  dan kuat. Siapa sangka Kulkas ini dengan semua fitur canggih ini hanya dengan harga Rp1,7 jutaan saja.

Baca juga: 7 Cara Merawat Janda Bolong, Tanaman Hias yang Sedang Naik Pamor, Harganya Dapat Mencapai Puluhan Juta

2. Aqua Japan AQR-D50F

Jika kamu ingin membeli  kulkas yang murah tapi kualitas bagus maka Aqua bisa jadi salah satu pilihan. Salah satu rekomendasi terbaiknya yaitu kulkas portable Aqua Japan AQR-D50F.

Produk kulkas ini sudah menggunakan fitur hemat listrik  karena hanya butuh daya 60 watt saja bahkan terdapat  garansi hingga 7 tahun. Produk kulkas portable ini hanya dengan Rp1,4 jutaan saja sudah bisa kamu bawa pulang.

3. Sanken SK-V231

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: