7 Kulkas Murah Hemat Listrik Terbaik Ditahun 2023, Ada yang cuma 1,4 Jutaan tapi Punya Garansi Hingga 7 Tahun

7 Kulkas Murah Hemat Listrik Terbaik Ditahun 2023,  Ada yang cuma 1,4 Jutaan tapi Punya Garansi Hingga 7 Tahun

Ini dia kulkas murah hemat listrik yang bisa kamu beli-(Foto: freepik)-

Jenama sanken dikenal dengan produk mesin cuci namun sanken juga memilki produk lain salah satunya kulkas. Seperti halnya mesin cuci sanken yang mempunyai kualitas yang bagus, kulkas sanken juga dipercaya masyarakat mempunyai kualitas yang bagus sama halnya dengan mesin cuci. Merk kulkas terbaik andalan Sanken adalah Sanken SK-V231.

Kulkas ini diunggulkan karena memiliki Running Ratio 36% atau dengan kata lain memiliki daya pendingin yang cukup cepat. Serta sudah menggunakan karet pada pintu kulkas sehingga pintu lebih awet. Kulkas ini dihargai Rp2,7 jutaan. 

4. Polytron PR16BGR

Merk kulkas terbaik selanjutnya adalah kulkas Polytron PR16BGR. Merk polytron sudah sejak lama menjadi primadona dikalangan masyarakat.

Pasalnya merk ini selalu menyuguhkan kualitas yang baik termasuk pada kulkas. Kulkas dilengkapi material desain berupa tempered glass yang membuat kulkas tak mudah tergores dan rusak apabila terkena goresan, benturan dan lainnya.

Selain itu, fitur canggih yang ditawarkan adalah fast cooling yang sangat mempermudah proses pendinginan dan pengawetan makanan.

Kulkas ini sudah menggunakan daya rendah yaitu hanya 65 watt sehingga kulkas ini sangat cocok untuk kamu yang rumahnya mempunyai daya yang sedikit karena kulkas ini mempunyai fitur hemat listrik. Fitur-fitur canggih yang disuguhkan dari kulkas ini  memiliki harga Rp1,8 jutaan saja.

Baca juga: Dijamin Anti Layu, Inilah 5 Cara Merawat Anggrek Setelah Berbunga Agar Tahan Lama

5. Sharp Shine Series SJ-195MD-SR/SG

Membahas rekomendasi kulkas murah hemat listrik tak lengkap jika kita kita memasukan produk dari Sharp. Kali ini, Sharp hadir dengan produk Sharp Shine Series SJ-195MD-SR/SG yang dilengkapi fitur automatic defrost system serta LED lamp canggih.

Fitur automatic defrost system berguna untuk mencairkan embun es secara otomatis sehingga tak menutupi freezer dan menjadi masalah umum kulkas yang rusak.selain itu, terdapat LED lamp yang berguna untuk menerangi seluruh isi kulkas dan satu lagi, kapasitas kulkas ini cukup besar, mencapai 34 liter! Dengan fitur-fitur canggih tersebut kulkas ini cukup terjangkau, hanya Rp2,49 jutaan saja.

6. LG GN-B185SQBB Silver

Kulkas LG 2 pintu ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan karena salah satu keunggulannya yaitu kulkas ini sangat hemat listrik.

Selain itu,  fitur moist balance crisper yang mampu menyegarkan buah serta sayuran secara cepat sehingga buah dan sayuran segarnya tahan lama. Kulkas dari LG ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di kisaran Rp2,8 jutaan.

7. Toshiba GR-WG66ED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: