4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas Bikin Wajah Awet Muda

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas Bikin Wajah Awet Muda

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas Bikin Wajah Awet Muda-Youtube.Com/ dr.Vania Utami-

Selain itu, diklaim dapat menangkal UVB maupun UVA hingga 97%. Sehingga, kamu tak perlu khawatir jika hari beraktivitas seharian di luar ruangan.

Diperkaya juga dengan ekstrak rica dan cityseem membuatnya senantiasa melembapkan dan menutrisi. Kamu cukup gunakan setiap pagi sebelum beraktivitas. 

Maka, hasilnya bisa terasa dan wajah senantiasa segar hingga 8 jam ke depan. Jadi, langsung aja yuk cobain!

BACA JUGA: Inilah 4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam yang Murah Mulai 20 Ribuan, Bonus Bikin Wajah Putih Awet Muda

2. Emina Sun Battle Protection with SPF 30


sunscreen emina-shopee.com-

Jika kamu bertanya, sunscreen apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah dan juga melembapkan wajah? Maka, jawabannya adalah Emina Sun Battle Protection with SPF 30.

Produk lokal satu ini memiliki tekstur yang ringan, anti lengket dan mudah meresap. Apalagi, ada kandungan ekstrak aloe vera yang membuatnya dapat melembabkan kulit sepanjang hari. 

Selain itu, SPF 30nya dapat melindungi wajah mu seharian dari paparan sinar matahari. Tenang aja, sunscreen ini tidak menimbulkan whitecast atau keringat di wajah. 

Kemasannya yang berbentuk tube dan memiliki penutup berupa flip top membuatnya ant tupah. Kamu un bisa engunananya dimana saja dan kapan saja. Praktis, kan?

3. Wardah UV SUnscreen Shield Gel with SPF 30

Rekomendasi sunscreen untuk usia 40 tahun Keatas khusu pemilik flek hitam dan kulit kering berikutnya adalah Wardah UV SUnscreen Shield Gel with SPF 30. 

Produk yang dilengkapi kandungan antioksidan ini bisa mencegah kulit dari berbagai jenis kerusakan. Selai itu, gelnya yang ringan uga mudah menyerap ke dalam kulit. 

Tak hanya menangkal sinar UVA dan UVB karena SPF 30 serta PA+++ nya. Produk ini juga memiliki kandungan vitamin E, Pro vitamin B5 dan aloe vera yang melembutkan sekaligus melembapkan kulit mu sepanjang hari.

Kelebihan lainnya adalah sudah bersertifikasi halal. Jadi, aman digunakan bagi kamu yang muslim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: