3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas! Awet Muda dan Memutihkan Wajah

3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas! Awet Muda dan Memutihkan Wajah

sunscreen terbaik untuk wajah flek hitam-Youtube / dr. Kamilah Jaidi, MARS, Dipl. AAAM-

Selain itu produk sunscreen terbvaik untuk wajah ini diperkaya dengan kandungan bisabolol yang efektif untuk menenangkan, menangkan radikal bebas dan dapat menghambat pembentukan melanin akibat terkena paparan sinar matahari.

Formula dan teksturnya yang cukup ringan dapat membuat sunscreen ini cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit.

Sunscreen Y.O.U Tone Up UV Elixir SPF 50 PA ++++ dapat dengan mudah kamu temukan di toko kecantikan di kota kamu ataupun gerai resmi dan online store Y.O.U dan dijual dengan harga Rp 95.000.

2.    Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 ++++

Produk sunscreen terbaik untuk wajah selanjutnya adalah Azarine hydrasoothe sunscreen gel SPF 45 ++++ yang dapat menjadi sunscreen pilihan untuk dapat mencerahkan wajah yang kusam serta mampu mengatasi permasalahan flek hitam.

BACA JUGA:Inilah 3 Toner Untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik yang Murah, Efektif Bikin Kulit Lembap dan Awet Muda

BACA JUGA:Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam di Tahun 2023! Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Cerah

Sunscreen terbaik untuk wajah ini mengandung niacinamide efektif untuk mencerahkan, mencegah dan mampu menyamarkan noda hitam akibat bekas jerawat dan paparan sinar matahari atau sinar UVA/UVB.

Sunscreen ini juga diperkaya akan kandungan hyaluronic acid dan kandungan propolis mampu membantu melembapkan, menyeimbangkan kadar air serta minyak yang mampu memperbaiki tekstur kulit yang cenderung kasar.

Kandungan SPF 45 ++++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara lebih optimal. Produk ini tak mengandung alkohol, siliko serta formula dan tekstur gel yang cenderung ringan sehingga sunscreen ini dapat kamu gunakan pada semua jenis kulit.

Sunscreen Azarine Hydrasoothe sunscreen gel SPF 45++++ ini dapat dengan mudah kamu temukan dan sering kali produk ini dijual dengan harga flash sale, dari yang semula dijual dengan harga Rp 65.000 an saja bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 55.000 saja.

BACA JUGA:Inilah 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering Usia 40an, Efetif Melembapkan dan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

3.    Nivea sun protect & white instant aura sun serum

Rekomendasi sunscreen terbaik untuk wajah ini dapat menjadi pilihan kamu untuk melindungi dan mampu mencerahkan wajah kusam tanpa ataupun sebelum kamu menggunakan make up atau riasan pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: