Inilah 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering Usia 40an, Efetif Melembapkan dan Bikin Awet Muda

Inilah 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering Usia 40an, Efetif Melembapkan dan Bikin Awet Muda

sunscreen terbaik untuk kulit kering usia 40an-youtube/Jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit kering usia 40an. Kamu bisa mencoba salah satu produk tersebut agar kulit lembap, terawat, dan terlihat awet muda.

Selain untuk mencegah penuaan dini karena paparan sinar UV A dan UV B, sunscreen bisa difungsikan sebagai pelembap. Terutama produk dengan kandungan bahan tertentu yang diformulasikan untuk tipe kulit kering.

Terlebih pada usia 40 tahun ke atas. Produksi kolagen biasanya akan menurun secara alami sehingga elastisitasnya berkurang. Nah, agar tidak terjadi kulit keriput atau garis halus secara berlebihan maka kelembapan kulit harus dijaga.

Kamu juga bisa memilih sunscreen dengan kandungan nutrisi lain yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Berikut rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit kering usia 40an.

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

BACA JUGA:5 Shampo Terbaik untuk Menghitamkan Uban, Modal Seribuan Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih!

1. Anessa Moisture UV Tabir Surya Gel Ringan

Rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit kering usia 40an yang pertama ada dari brand Jepang.  Selain untuk kulit kering, sunscreen ini juga cocok untuk kulit sensitif. 

Kandungannya berupa SPF 35+ PA++++ yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus melembapkan.

Selain itu, ada juga ekstrak akar peony di dalamnya. Bahan tersebut berfungsi untuk anti inflamasi dan anti bakteri, juga menjaga tekstur kulit tetap lembut. 

Ada juga super hyaluronic acid yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit. Dilengkapi dengan teknologi Aqua EX Booster, produk ini bisa memberikan perlindungan yang kuat dan merata pada kulit saat terpapar udara atau keringat.

Jadi, sangat direkomendasikan buat kamu yang mudah berkeringat dan tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Harga sunscreen ini tergolong mahal dibandingkan dengan yang lain, yaitu Rp 300 ribuan.

BACA JUGA:Serum Minyak Zaitun Bikin Wajah Bebas Flek Hitam, Ternyata Kamu Bisa Buat Sendiri dengan 4 Langkah Berikut!

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda Cuma dengan Minyak Zaitun Herborist Saja, Berikut 8 Manfaat dan Cara Penggunaannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: