Inilah 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering Usia 40an, Efetif Melembapkan dan Bikin Awet Muda

Inilah 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering Usia 40an, Efetif Melembapkan dan Bikin Awet Muda

sunscreen terbaik untuk kulit kering usia 40an-youtube/Jiglyciouss-

2. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Pilihan produk lainnya adalah Hydramax-C Sunscreen Serum dari Azarine. Sunscreen ini dilengkapi dengan dengan SPF 50 PA++++. Selain itu diperkaya juga dengan 11 ukuran hyaluronic acid yang membuat kulit lembap dan terasa kenyal. 

Kandungan vitamin C dan vitamin E sebagai antioksidan, akan menutrisi dan melindungi kulit dengan baik. Selain itu ada juga blue light Protection dan anti polusi yang akan memberikan perlindungan ekstra. 

Produk ini memiliki tekstur yang cukup ringan. Selain itu mudah meresap, tidak lengket, dan memberikan dewy finish tanpa meninggalkan white cast. Harganya kisaran Rp 65 ribu saja.

3. True to Skin Sunfriends Sunscreen Gel

Usia 40 tahunan kerap memiliki masalah garis halus di wajah. Nah, kamu tidak perlu bingung lagi karena bisa mencoba sunscreen dari True To Skin ini. Perlindungan yang dimiliki adalah SPF 50 PA++++. 

BACA JUGA:Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

Selain itu, ada juga betaine yang bisa menjaga kelembapan sekaligus menenangkan kulit. Ada juga Jeju cica untuk menghaluskan tekstur kulit serta mengurangi tampilan kerut atau garis halus. Tidak cuma itu saja. Masih ada kandungan lain yang banyak manfaat yaitu matcha. 

Bahan ini berguna untuk meredakan iritasi, kemerahan, dan cocok untuk kulit yang rentan berjerawat. Sunscreen ini non-komedogenik. Teksturnya ringan, tidak lengket, tidak menimbulkan white cast, dan cepat meresap. Harganya kisaran Rp 79 ribu.

4. Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel

Produk sunscreen terbaik untuk kulit kering usia 40an berikutnya ada dari Glad2Glow. Kandungannya berupa SPF 50 PA+++, yang akan menjaga kulit dari paparan sinar UV secara maksimal.

Selain itu, tabir surya ini juga diperkaya 5x ceramide untuk menjaga skin barier dan membantu mempertahankan kelembapan kulit. Ada juga multi-plan ekstrak di dalamnya untuk mengisi kelembapan kulit. 

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

BACA JUGA:Pakai Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Flek Hitam, Cuma 3 Bahan Bikin Wajah Bersih Cerah Mempesona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: