Serum Minyak Zaitun Bikin Wajah Bebas Flek Hitam, Ternyata Kamu Bisa Buat Sendiri dengan 4 Langkah Berikut!

Serum Minyak Zaitun Bikin Wajah Bebas Flek Hitam, Ternyata Kamu Bisa Buat Sendiri dengan 4 Langkah Berikut!

Serum minyak zaitun bikin wajah bebas flek hitam-youtube/Dewi Rahayu-

RADARPEKALONGAN – Mau punya kulit sehat dan bersih? Serum minyak zaitun bikin wajah bebas flek hitam. Tidak perlu keluar modal banyak atau budget selangit, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.

Kamu hanya perlu empat bahan utama, yaitu air mawar Viva, gel aloe vera atau lidah buaya, vitamin E, dan tentunya minyak zaitun. Ketiganya punya kandungan yang baik untuk kulit.

Padukan keempat bahan tersebut untuk dijadikan serum. Serum ini akan membantu menghidrasi, menutrisi, dan mencerahkan wajah. Tak ketinggalan juga, memudarkan flek hitam.

Serum Minyak Zaitun

Memiliki kulit wajah yang bersih, cerah, dan bebas noda hitam bukan lagi hanya impian semata. Minyak zaitun mengandung nutrisi dan antioksidan yang bagus untuk kulit. Ada squalene dan vitamin E di dalamnya yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda Cuma dengan Minyak Zaitun Herborist Saja, Berikut 8 Manfaat dan Cara Penggunaannya

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

Sementara antioksidan sendiri akan menghalangi kulit dari risiko buruk paparan sinar matahari. Salah satunya tanda penuaan, seperti kerutan, garis halus, dan flek hitam.

Nah, lidah buaya sendiri tak kalah bagusnya. Salah satu bahan untuk serum minyak zaitun bikin wajah bebas flek hitam ini mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B12, enzim, mineral, dan juga antioksidan.

Sering dijadikan sebagai bahan kecantikan, kamu bisa memanfaatkan gel lidah buaya untuk membuat serum. Gelnya serbaguna karena mengandung 98% air yang bisa membantu menenangkan dan melembapkan kulit.

Sementara air mawar sendiri juga kerap dijadikan bahan skincare. Air mawar Viva yang sudah diolah menjadi produk penyegar kulit juga bagus untuk menjaga pH kulit tetap seimbang. Selain bisa dijadikan campuran masker atau lulur, kamu juga bisa mencampurkannya untuk membuat serum.

BACA JUGA:Ampuh Atasi Flek Hitam dengan Serum, Inilah Rekomendasi Merk yang Cocok untuk Usia 40 Tahun!

BACA JUGA:Coba Buat Toner Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Bahan Hasilnya Wajah Glowing!

Vitamin E sendiri juga bagus untuk kulit. Vitamin ini punya beragam manfaat, diantaranya mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan, dan elastisitas kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: