Ampuh Atasi Flek Hitam dengan Serum, Inilah Rekomendasi Merk yang Cocok untuk Usia 40 Tahun!

Ampuh Atasi Flek Hitam dengan Serum, Inilah Rekomendasi Merk yang Cocok untuk Usia 40 Tahun!

ampuh atasi flek hitam dengan serum-youtube/Jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN – Apakah ampuh atasi flek hitam dengan serum? Tentu saja. Ada beberapa rekomendasi merk yang cocok untuk mengatasi flek hitam, terutama untuk usia 40 tahun ke atas.

Masalah ini memang kerap muncul pada usia dewasa. Sebab, flek hitam adalah salah satu tanda penuaan. Kemunculannya bisa karena paparan sinar matahari, atau melanin kulit yang berlebih.

Flek hitam sebenarnyan tidak hanya muncul di wajah saja. Beberapa bagian tubuh lain juga ada, seperti punggung juga tangan. Tapi kemunculannya paling sering di wajah.

Keadaan itu cukup mengganggu karena kita jadi tidak bisa tampil dengan maksimal.

Noda hitam menjadi tampilan kurang perfect, terlebih jika membandel. Termasuk bekas jerawat yang akhirnya membuat wajah tampak kusam.

Berikut cara ampuh atasi flek hitam dengan serum beserta rekomendasi produknya.

BACA JUGA:Coba Buat Toner Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Bahan Hasilnya Wajah Glowing!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk Cuka Apel Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rutin Pakai Warna Kulit Auto Cerah Merata

1. Kleveru Glass Skin Overnight Serum

Serum yang pertama, ada Kleveru Glass Skin Overnight Serum. Serum ini mengandung vitamin E dan ceramide yang bisa menghidrasi dan menenangkan kulit.

Cara kerjanya adalah dengan mengangkat sel kulit mati. Dengan begitu sel kulit baru pun akan muncul sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah. Selain mengatasi flek hitam, serum ini juga bisa menghilangkan milia dan jerawat.

2. Hanasui Serum Bright Up

Rekomendasi produk serum untuk atasi flek hitam berikutnya adalah Hanasui Serum Bright Up. Serum ini memiliki extract licorice, tranexamic acid, niacinamide dan triple action di dalamnya.

Kandungan tersebut membuatnya bisa memberikan efek kulit wajah tampak lebih cerah, bebas dari flek hitam, serta tampak glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: