GILA! Spesifikasi Tablet Redmi Pad SE Bikin Minder Para Kompetitor dengan Dolby Atmos-nya

GILA! Spesifikasi Tablet Redmi Pad SE Bikin Minder Para Kompetitor dengan Dolby Atmos-nya

Tablet Xiaomi Redmi Pad SE bikin lawan ketar-ketir-(Foto: mi)-

Performa

Dalam sektor dapur pacunya, Xiaomi Pad SE ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680. Prosesor ini cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game ringan. Untuk RAM-nya sendiri, Xiaomi Pad SE ini tersedia dalam 2varian RAM yakni 4GB dan 8GB.

Dengan performa yang dibawanya ini membuat Xiaomi Pad SE memiliki kemampuan yang cukup baik untuk menjalankan berbagai aplikasi dan ringan dengan lancar.

Tablet ini juga mampu menjalankan aplikasi-aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office dan Google Docs dengan lancar. .

Baterai

Untuk sumber pemasok daya-nya sendiri, Xiaomi Pad SE memiliki baterai berkapasitas 8.000 mAh. Baterai ini diklaim dapat bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan normal.

Xiaomi Pad SE memiliki baterai yang cukup tahan lama. Tablet ini dapat bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan normal, seperti menonton video, browsing internet, dan bermain game ringan.

Baca juga: Update Harga HP Xiaomi September 2023, 1 Jutaan sudah dapat HP RAM 8GB Dengan Kamera 50MP

Kamera

Sedangkan dalam hal fotografinya, Xiaomi Pad SE memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kamera belakang ini cukup untuk mengambil foto dan video sederhana.

Kamera belakang Xiaomi Pad SE memiliki performa yang cukup baik untuk mengambil foto dan video sederhana. Tablet ini mampu mengambil foto yang jernih dan tajam dalam kondisi pencahayaan yang baik.

Fitur Lainnya

Tak hanya itu, Xiaomi Pad SE juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya. Fitur-fitur tersebut seperti dukungan 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, dan jack headphone 3,5mm. Tablet ini juga menggunakan MIUI Pad 14, sistem operasi khusus tablet dari Xiaomi.

Menariknya, Xiaomi Pad SE juga dilengkapi dengan dukungan Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio yang lebih imersif.

Fitur satu ini tentu saja membuat Xiaomi Pad SE seakan membuat para lawanya minder dengannya. Bagaimana tidak, dengan harganya yang cuma 1,9 juta tapi sudah dilengkapi dengan dukungan Dolby Atmos yang pastinya membuat suara tablet ini sangat nyaman di telinga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: