GILA! Spesifikasi Tablet Redmi Pad SE Bikin Minder Para Kompetitor dengan Dolby Atmos-nya

GILA! Spesifikasi Tablet Redmi Pad SE Bikin Minder Para Kompetitor dengan Dolby Atmos-nya

Tablet Xiaomi Redmi Pad SE bikin lawan ketar-ketir-(Foto: mi)-

RADARPEKALONGAN - Spesifikasi tablet Redmi Pad SE bikin minder para kompetitor dengan Dolby Atmos-nya yang diklaim satu-satunya dikelasnya.

Ya, Xiaomi yang baru saja meluncurkan tablet terbaru mereka yakni Redmi Pad SE pada bulan Agustus 2023. Tablet ini menawarkan fitur-fitur lengkap dengan harga yang terjangkau.

Nah, jika kamu sering multitasking atau bermain game mobile, maka menggunakan sebuah tablet Redmi Pad SE dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kamu. 

Pasalnya dengan menggunakan tablet akan lebih nyaman untuk dipakai membaca buku, makalah, komik, atau sekadar informasi di internet. 

Baca juga: Resmi Rilis! Tablet Xiaomi Redmi Pad SE Hadir dengan Harga Cuma Sejutaan

Untuk soal game juga tidak perlu diragunakan lagi, kamu akan sangat nyaman bermain game dilayar besarnya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan pekerjaan lewat tablet dengan memasang microsoft office dan sejenisnya. Menariknya lagi, kamu juga bisa memasangkan aksesoris tambahan seperti keyboar dan stylus pen.

Nah, karena hal itulah kali ini kami akan memberikan spesifikas Xiaomi Redmi Pad SE untuk kalian.

Siapa tahu bisa cocok untuk kamu yang pengen beli tablet terbaru dari Xiaomi satu ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informsi berikut.

Desain dan Layar

Secara Desain, Xiaomi Pad SE memiliki desain yang cukup sederhana namun justru membuatnya terlihat elegan. Tablet satu ini memiliki layar berdiameter 11 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Layarnya ini memiliki kemampuan refresh rate hingga 90 Hz yang memberikan pengalaman menonton yang mulus sehingga membuatnya nyaman digunakan.

Layar Xiaomi Pad SE ini juga memiliki bezel yang tipis di semua sisi, kecuali di bagian atasnya. Di bagian atas, terdapat bezel yang sedikit lebih tebal untuk menampung kamera depan.

Baca juga: Turun Harga! HP Vivo Y36 Cocok Untuk Kamu yang Sedang Cari Smartphone dengan Desain Elegan Bergaya Sultan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: