Resmi Rilis! Tablet Xiaomi Redmi Pad SE Hadir dengan Harga Cuma Sejutaan

Resmi Rilis! Tablet Xiaomi Redmi Pad SE Hadir dengan Harga Cuma Sejutaan

Tablet Xiaomi Redmi Pad SE resmi hadir ke pasar Tanah Air-Foto: mi.com-

RADARPEKALONGAN - Setelah diperkenalkan secara global pada bulan Agustus lalu, Xiaomi akhirnya merilis tablet murah terbarunya dari seri Redmi yaitu Redmi Pad SE ke pasar Tahan Air pada 6 September kemarin. 

Tablet entry level terbaru dari Xiaomi ini merupakan "saudara" dari Redmi Pad seri reguler yang telah terlebih dahulu diboyong oleh Xiaomi ke Indonesia pada November tahun lalu.  

Dengan membawa embel-embel "SE", Xiaomi tentu saja memangkas sejumlah spesifikasi di Redmi Pad SE. Karena itu, harga Redmi Pad SE menjadi lebih terjangkau.

Tidak main-main, harga Redmi Pad SE di Indonesia tergolong super murah untuk sekelas Tablet. Bagaimana tidak, harga resmi Xiaomi Redmi Pad SE ini dapat kamu beli diharga Rp 1.999.000 saja.

Baca juga: Update Harga HP Xiaomi September 2023, 1 Jutaan sudah dapat HP RAM 8GB Dengan Kamera 50MP

Harganya ini tentu saja lebih murah dibanding harga Redmi Pad reguler yang dirilis akhir 2022 lalu yang dibandrol diharga Rp 3,5 jutaan.

Harga Redmi Pad SE ini belum termasuk dengan penutup (cover) tablet yang dijual secara terpisah dengan harga Rp 299.000. Cover tablet Redmi Pad SE ini tersedia dalam varian warna, yaitu Black dan White.  

Tablet Xiaomi Redmi Pad SE Membawa Spesifikasi Menarik Dikelas Harganya

Secara spesifikasi, Redmi Pad SE membawa spesifikasi yang cukup berbeda dengan Redmi Pad versi biasa. 

Tablet satu ini memiliki dimensi dan bobot yang nyaman untuk digunakan. Dimensi tablet ini yakni 255,53 x 167,08 x 7,36 mm dengan bobot 478 gram ini

Dari segi layar, tablet murah dari Xiaomi ini tampil dengan layar LCD berukuran 11 inci. Layarnya ini memiliki resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.200 piksel) dan mendukung refresh rate hingga 90 Hz.

Baca juga: Turun Harga! HP Vivo Y36 Cocok Untuk Kamu yang Sedang Cari Smartphone dengan Desain Elegan Bergaya Sultan

Tak berhenti disitu, Layar tablet Redmi Pad SE ini memiliki tingkat kecerahan (brightness) maksimum hingga 400 nits. 

Sedangkan, rasio kontras layarnya ada di 1500:1, dengan rasio layar 16:10, dan diklaim sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland karena menampilkan cahaya biru yang rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: