Turun Harga! HP Vivo Y36 Cocok Untuk Kamu yang Sedang Cari Smartphone dengan Desain Elegan Bergaya Sultan

Turun Harga! HP Vivo Y36 Cocok Untuk Kamu yang Sedang Cari Smartphone dengan Desain Elegan Bergaya Sultan

Harga Vivo Y36 jadi lebih murah pada september ini-(Foto: instagram/vivo.indonesia)-

RADARPEKALONGAN - Vivo Y36 pertama kali diluncurkan secara resmi ke pasar Indonesia pada tanggal 25 Mei 2023 lalu. Smartphone penerus dari Vivo Y35 ini sejak peluncurannya sudah banyak diburu oleh banyak orang. 

Bagaimana tidak, smartphone dari Vivo ini telah membawa beberapa peningkatan yang cukup menarik. Peningkatan tersebut mulai dari memori lebih besar, desain yang terlihat elegan, fitur yang lebih lengkap dan ada juga varian 5G yang menawarkan performa yang lebih kencang.

Vivo Y36 Hadir dengan Desain yang Terlihat Mahal

Vivo Y36 membawa beberapa keunggulan yang cukup menarik yakni mulai dari segi frame yang telah mengusung desain kotak yang membuat smartphone Vivo ini semakin modern dan terasa seperti smartphone flasgship.

Kemudian, Keunggulan lain dari smartphone satu ini yaitu untuk segi materialnya yang telah menggunakan kaca yang disebut Vivo dinamic glass desain untuk varian warna glitter aqua.

Baca juga : Update Harga HP Realme Terbaru September 2023, Realme 11 dan C51 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Baca juga : Update Harga HP Xiaomi September 2023, 1 Jutaan sudah dapat HP RAM 8GB Dengan Kamera 50MP

Sementara itu, untuk varian Meteor Black, smartphone satu ini dilapisi Fluorite AG Glass sehingga hasil akhirnya memberi kesan matte dan diklaim dapat terbebas dari bekas sidik jari.

Dengan penggunaan material kaca ini membuat tampilan Vivo Y36 ini terlihat elegan dan juga premium.

Selain itu, berkat menggunakan body berbahan kaca permukaan ponsel ini mempunyai kelebihan tahan terhadap percikan air, debu dan goresan sehingga lebih tahan lama.

Layar yang Smoot

Selanjutnya, smartphone ini juga telah mengandalkan layar bergaya punch hole uRealme C51 Cocok untuk Kamu yang Doyan Selfi, Hadir dengan Harga Murah tapi Punya Fitur Melimpah ntuk tempat kamera depannya sehingga terlihat lebih modern.

Berita lainnya: Usia 40 Tahun Ke Atas Harus Tahu! Ini 3 Skincare Flek Hitam yang Paling Direkomendasikan Bikin Wajah Putih

Berita lainnya: Realme C51 Cocok untuk Kamu yang Doyan Selfi, Hadir dengan Harga Murah tapi Punya Fitur Melimpah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: