Cukup DP Rp2 Juta, Dapatkan Rumah Cluster Modern dengan Konsep Lingkungan Asri

Cukup DP Rp2 Juta, Dapatkan Rumah Cluster Modern dengan Konsep Lingkungan Asri

Bangunan - Bentuk bangunan dari perumahan Seruni Bumi Nusantara, Tulis, Batang.-FOTO-Dok. perumahan Seruni Bumi Nusantara

BATANG -  Hunian subsidi berkonsep cluster modern kini jadi pilihan rumah masa kini yang banyak diminati, tak hanya modern namun memiliki harga terjangkau. Salah satunya datang dari perumahan Seruni Bumi Nusantara. 

Perumahan ini menyediakan rumah subsidi yang diklaim sebagai hunian dengan lokasi terbaik serta harga terbaik.

Memiliki konsep hunian kawasan hijau dengan lingkungan asri alami. Projek dari PT Bumi Nusantara Amukti Palapa ini berlokasi strategis di Desa Tulis, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang.

Kepala marketing setempat, Suryo mengatakan, perumahan Seruni Bumi Nusantara ini menyediakan rumah  dengan spesifikasi bangunan yang berkualitas salah satunya menggunakan dinding batu bata merah.

"Secara letak juga terbilang strategis dengan berada di lingkungan asri. Dengan ruang terbuka hijau serta pos pengamanan hingga  fasilitas umum sebagai penunjang," terangnya, Selasa (12/9/2023).

Bahkan tak hanya itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti mushalla, taman hijau bahkan row jalan 6 meter.

Secara tata letak bangunan, perumahan ini nampak tertata rapih dengan desain rumah bangunan terdiri dari dua kamar tidur, kamar mandi serta ruang tamu sehingga nampak ruangan terasa lega dan fungsional.

Perumahan baru ini juga menawarkan tipe bangunan berukuran 30/60. Dengan ketersediaan stok terbatas sejauh ini." Untuk harga yang ditawarkan untuk perumahan Seruni Bumi Nusantara diangka Rp160 juta dengan DP atau uang muka Rp2 jutaan saja," tandasnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: