Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Fair and Lovely yang Benar, Wajah Glowing Bebas Kerutan

Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Fair and Lovely yang Benar, Wajah Glowing Bebas Kerutan

Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Fair and Lovely yang Benar, Wajah Glowing Bebas Kerutan-Youtube.Com/ Eni Maharani-

RADARPEKALONGAN - Tak banyak yang tahu bahwa ada cara menghilangkan flek hitam dengan kelly dan fair and lovely yang benar dan aman. Cukup rutin gunakan sebagai day cream hasilnya glowing bebas kerutan. Gak percaya?

Namun, tentunya ketika mendengar hal ini kamu jadi bertanya-tanya, Apakah cream kelly bisa dicampur dengan fair and lovely? Ternyata, aman untuk digunakan lho. Sebab, kedua bahan ini sudah mendapatkan izin dari BPOM. 

Jadi, cukup dengan membuat racikan bedak kelly dan fair and lovely dan menggunakannya dengan cara yang benar. Maka, hasilnya bisa maksimal di kulit. 

Kamu bisa menggunakannya setiap pagi sebelum beraktifitas. Sehingga, kulit menjadi glowing dan sehat sepanjang hari. Tenang aja, krim ini bisa bertahan lama dan anti luntur meski kamu berkeringat.

BACA JUGA: Begini, 5 Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Jadi, kalau ada yang bertanya pakai kelly dulu atau Fair and lovely dulu? Maka, jawabannya adalah gunakan keduanya bersamaan dengan cara mencampurnya. Maka, hasil nya membuat flek hitam hilang dan wajah glowing awet muda.

Harganya pun sangat terjangkau. Kely sendiri dibanderol mulai 5 ribuan aja untuk ukuran 5gr sedangkan fair and lovely sachet mulai dari 4 ribuan aja. Kapan lagi, modal di bawah 10 ribu bisa bikin glowing tanpa efek samping.

Nah, sekarang kamu gak perlu bingung lagi bedak kelly bisa dicampur dengan apa supaya bisa menghilangkan flek hitam bukan?

Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Fair and Lovely yang Benar

Apakah kamu masih bimbang mengenai bedak kelly campur Fair and lovely apakah aman? Tenang aja, kedua bahan ini aman untuk kamu gunakan sehari-hari. Disarankan kamu menggunakannya sebagai day cream yang diaplikasikan pada pagi hari sebelum beraktivitas.

BACA JUGA: Cukup Pakai Krim Bedak Kelly dan Air Mawar Viva Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam, Ini 3 Cara Buatnya

Sehingga hasilnya efektif melindungi dan menutrisi kulit sepanjang hari. Kamu juga bisa menambahkan pengguna sunscreen untuk menangkal efek buruk paparan sinar matahari. 

Namun, bagaimana sih cara mencampur kelly dan fair and lovely? Berikut ini panduan lengkapnya yang bisa kamu praktekkan langsung ya!

Sebelum membahas cara menghilangkan flek hitam dengan kelly dan fair and lovely yang benar. Ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: