Cukup Pakai Krim Bedak Kelly dan Air Mawar Viva Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam, Ini 3 Cara Buatnya

Cukup Pakai Krim Bedak Kelly dan Air Mawar Viva Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam, Ini 3 Cara Buatnya

Cukup Pakai Krim Bedak Kelly dan Air Mawar Viva Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam, Ini 3 Cara Buatnya-Youtube.Com/ Mbakdin Chanel-

RADARPEKALONGAN - Ternyata, ini cara menghilangkan flek hitam dengan bedak kelly dan air mawar viva. Kamu penasaran?

Masalah flek hitam tentu menjadi hal yang mulanya dianggap sepele namun bisa berbahaya jika terus melebar. Alhasil, kamu pun bertanya-tanya skincare apa yang bisa menghilangkan flek hitam di wajah? 

Nah, ternyata bedak kelly bisa dicampur dengan air mawar viva untuk dijadikan krim penghilang flek hitam yang ampuh. Selain itu, krim bedak kelly dan air mawar viva ini pun dapat memutihkan wajah. 

Tenang aja, kedua bahan utama ini sudah BPOM dan aman digunakan untuk digunakan di wajah setiap hari. Menarik bukan?

BACA JUGA: Sunscreen Wardah Dicampur Kelly Hasilnya Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Ikuti 5 Caranya Berikut Ini!

Lalu, apa aja sih manfaat memakai krim kelly untuk wajah? Tentu saja, manfaatnya beragam. Apalagi ketika dicampurkan dengan air mawar viva, maka lebih mudah dalam mengatasi berbagai masalah wajah dan menutrisi nya secara maksimal.

Mulai dari mencerahkan wajah, mengurangi munculnya jerawat, mengurangi tampilan flek hitam hingga melembapkan wajah sepanjang hari. Sehingga, kau pun terlihat lebih glowing dibandingkan tidak menggunakan produk ini. 

Apalagi, kedua bahan ini harganya sangat terjangkau. Bedak kelly sendiri hanya dibanderol mulai dari 5 ribuan aja dan air mawar viva 6 ribu setiap botolnya. Murah banget kan?

Namun, seperti apa cara buat krim bedak kelly dan air mawar viva yang benar dan aman? Khususnya sebagai cara menghilangkan flek hitam dengan bedak kelly dan air mawar viva? Penasaran, kan?

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda Bebas Flek Hitam dengan Serum Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Ini 4 Manfaat dan Cara Pakai

Cara Buat Krim Bedak Kelly dan Air Mawar Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam

Berikut ini panduan lengkap mengenai cara menghilangkan flek hitam dengan bedak kelly dan air mawar viva. Yuk, simak sampai akhir!

Bahan dan Alat yang Diperlukan:

  • 2 sendok bedak kelly pearl cream
  • 4 sendok air mawar viva
  • 1 sendok minyak zaitun (opsional bagi pemilik kulit kering)
  • 1 jar krim ukuran kecil yang bersih
  • 1 sendok teh yang masih bersih

Sebagai informasi, penggunaan kedua bahan ini sesuai dengan tekstur yang pas. Sehingga keduanya bisa tercampur sempurna dan juga memberikan khasiat yang luar biasa untuk kulit. Pastikan kamu menggunakan takaran 1:2 sesuai informasi di atas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: