Rahasia Awet Muda Bebas Flek Hitam dengan Serum Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Ini 4 Manfaat dan Cara Pakai

Rahasia Awet Muda Bebas Flek Hitam dengan Serum Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Ini 4 Manfaat dan Cara Pakai

Rahasia Awet Muda Bebas Flek Hitam dengan Serum Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Ini 4 Manfaat dan Cara Pakainya-Youtube.Com/ Dinda Shafay-

RADARPEKALONGAN - Ternyata, cukup dengan menggunakan serum air mawar viva dan minyak zaitun. Kamu bisa mendapatkan wajah glowing bebas flek hitam dan awet muda lho. Gak percaya?

Namun, tenang aja kamu juga akan diberitahu mengenai cara cara pakai serum air mawar viva dan minyak zaitun mustika ratunya. Jadi, simak sampai akhir ya!

Serum merupakan produk yang cukup penting dalam tahap perawatan wajah. Sebab, teksturnya yang ringan dan mudah menyerap membuatnya mampu menjangkau bagian terdalam kulit yang bermasalah. 

Selain itu, serum juga mampu merawat kecantikan sepanjang hari. Jadi, hasilnya lebih maksimal di wajah. 

BACA JUGA: Serum Wajah dari Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Bikin Flek Hitam Hilang Wajah Glowing, Begini Cara Buatnya

Namun, apakah air mawar viva  bisa dicampur dengan minyak zaitun mustika ratu? Tentu saja bisa dong! Sebab, air mawar viva sendiri kaya akan kandungan nutrisi yang bisa memutihkan wajah. 

Tenang aja, kandungannya yang aman dan sudah BPOM sangat bisa digunakan setiap hari misalnya di waktu malam sebelum tidur. 

Kamu pasti penasaran mengenai, apa yang terjadi jika minyak zaitun dan air mawar viva dicampur? Nah, berikut ini ulasan lengkap mengenai dua produk terbaik yaitu air mawar viva dengan minyak zaitun mustika ratu. 

Mulai dari manfaat, kandungan hingga cara pakainya. Dijamin lengkap, dan sayang untuk kamu lewatkan. Berikut ulasannya!

Manfaat Serum Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun untuk Wajah

Lalu, apa aja sih manfaat serum air mawar dan minyak zaitun untuk wajah? Apakah benar bisa menghilangkan flek hitam? Langsung simak yuk deretan manfaatnya;

Mencegah Penuaan Dini

Ketika kedua bahan dicampur, ternyata mampu menghasilkan kandungan antioksidan serta vitamin E yang tinggi. Ada pula squalene yang berfungsi melembapkan. 

Kandungan inilah yang kemudian bekerja maksimal dalam memperbaiki kulit dan mencegah terjadinya beragam tanda penuaan dini. Asal, kamu menggunakannya dengan rutin ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: