4 Cara Pakai Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonus Wajah Putih Glowing

4 Cara Pakai Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonus Wajah Putih Glowing

4 Cara Pakai Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonus Wajah Putih Glowing-Youtube.Com/ wulanhusna-

Cara Pakai:

Jika kamu memilih untuk tidak memasukan masker ke kulkas pun tidak menjadi masalah. Maka, kamu bisa langsung mengaplikasikannya ke wajah. Berikut ini cara pakai masker air mawar viva dan dan daun kelor yang lengkap;

  • Oleskan seluruh masker ke wajah secara merata dan pastikan tidak ada bagian kulit yang terlewat. 
  • Kemudian, biarkan masker wajah meresap dengan baik selama 30 menit.
  • Terakhir, kamu bisa segera membilas wajah menggunakan air hingga bersih. 
  • Lakukan cara ini secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu ya. Bisa juga tambahkan pelembab dan serum usai menggunakan masker satu ini. 

Usai mengetahui dengan lengkap cara pakai masker air mawar viva dan dan daun kelor untuk menghilangkan flek hitam. Adapun berbagai manfaat masker ini seperti;

Membantu mengurangi terjadinya iritasi atau kemerahan akibat jerawat atau paparan sinar matahari. Sebab, kandungan antioksidan dan anti inflamasinya yang bekerja dengan efektif.

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Mencerahkan wajah dengan lebih efektif karena kandungan pencerah alami di dalamnya. Sehingga efeknya lebih 4x lipat lebih cepat.

Membuat wajah senantiasa lembap sepanjang hari. Kandungan antioksidannya tersebut yang bekerja dalam melindungi dan menutrisi kulit. 

Selain flek hitam, petunjuk cara menggunakan air mawar viva dan daun kelor ini juga bisa untuk memutihkan wajah. Jadi, jangan sampai terlewat nih dan langsung cobain cara pakai masker air mawar viva dan dan daun kelor untuk menghilangkan flek hitam. 

Namun, pastikan kamu mengikuti cara di atas dengan runtut dan lengkap ya. Jadi, yuk cobain mulai hari ini dan rasakan efek baiknya untuk wajah glowing tahun ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: