4 Cara Pakai Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonus Wajah Putih Glowing

4 Cara Pakai Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonus Wajah Putih Glowing

4 Cara Pakai Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonus Wajah Putih Glowing-Youtube.Com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Ternyata, cukup rutinkan cara pakai masker air mawar viva dan dan daun kelor untuk menghilangkan flek hitam. Maka, wajah tampak lebih putih dan glowing. Kamu penasaran?

Meski sudah hadir berbagai produk-produk kosmetik dengan kandungan kimia. Nyata, masker alami tetap menjadi salah satu solusi terbaik yang aman untuk memiliki wajah sehat impianmu.

Namun, tentunya kamu perlu menerapkan cara pakai masker air mawar viva dan dan daun kelor yang benar. Hal ini pun secara tidak langsung menjawab banyak pertanyaan masker daun kelor dicampur dengan apa ya supaya bisa menghilangkan flek hitam. 

Selain pertanyaan tersebut, kamu juga tentu penasaran apakah benar daun kelor bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja benar. Sebab, kandungan didalamnya bekerja efektif dalam mengatasi berbagai masalah wajah. 

BACA JUGA: Rutin Pakai Scrub Minyak Zaitun dan Daun Kelor Tiap Malam Bikin Flek Hitam Hilang, Begini 3 Cara Buatnya

Apalagi, jika dicampurkan dengan air mawar viva maka hasilnya lebih maksimal. Nah, bagi kamu yang masih bingung dengan bagaimana cara mengolah daun kelor untuk kulit wajah ataupun petunjuk menggunakan air mawar viva dan daun kelor.

Maka, informasi mengenai racikan air mawar viva dan daun kelor kali ini sangat cocok untuk kamu simak sampai akhir!

Cara Pakai Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam

Namun, apakah air mawar bisa dicampur dengan masker daun kelor? Tentu saja bisa dong! 

Nah, berikut ini pembahasan lengkap mengenai cara pakai masker air mawar viva dan dan daun kelor untuk menghilangkan flek hitam. Tenang aja, kamu juga akan mengetahui cara pakai masker air mawar viva dan dan daun kelor berikut ini; 

Bahan yang Dibutuhkan:

  • 8 sendok Air Mawar Viva
  • 6 lembar daun kelor yang sudah dihaluskan
  • 2 sendok madu
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 kuas masker yang bersih

Cara Membuat: 

Setelah bahan siap untuk digunakan. Maka, kamu wajib juga nih cara membuat masker air mawar viva dan daun kelor berikut ini;

  • Pertama, kamu wajib mencampurkan seluruh bahan ke dalam mangkuk. Pastikan takarannya pas supaya hasilnya bertekstur lembut pasta.
  • Kemudian, aduk secara merata seluruh bahan masker dan masker pun siap digunakan. 
  • Jika kamu ingin memiliki efek lebih segar, maka masukan masker ke dalam kulkas selama 15 menit. 

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva, Cerahkan Wajah Dalam Sekali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: