Masker Kopi dan Minyak Zaitun Terbaik untuk Flek Hitam, Cara Mudah Usir Kulit Kusam Juga Tanda Penuaan!

Masker Kopi dan Minyak Zaitun Terbaik untuk Flek Hitam, Cara Mudah Usir Kulit Kusam Juga Tanda Penuaan!

masker kopi dan minyak zaitun terbaik untuk flek hitam-youtube/Ningsihlant-

3. Menghaluskan Kulit

Kulit bisa terlihat kusam dan kasar karena banyaknya kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan masker kopi ini. 

Selain sebagai masker biasa, kopi juga bisa jadikan sebagai masker eksfoliasi atau scrub yang bisa merontokkan sel kulit mati. Kandungan asamnya akan mengangkat sel kulit mati tersebut.

Tapi untuk menggunakannya sebagai scrub, kamu perlu menggosok kopi secara perlahan agar tidak menimbulkan iritasi. Dengan kulit yang bersih maka akan terasa lebih halus.

BACA JUGA:7 Krim Pencerah Wardah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Wajah Glowing Nggak Pakai Lama!

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

4. Mencerahkan Kulit

Masalah hiperpigmentasi bisa diatasi dengan kopi dan minyak zaitun. Termasuk saat kamu memiliki kulit kusam karena paparan sinar matahari.

Masker ini akan memberikan efek calming dan shooting sehingga cukup nyaman. Efek mencerahkan ini juga bisa dimanfaatkan untuk bagian mata, lho.

Terutama buat kamu yang memiliki mata panda. Kafein di dalam kopi akan membantu melancarkan peredaran darah area bawah mata sehingga warna kulit pun jadi lebih cerah.

Cukup banyak kan manfaat masker kopi dan minyak zaitun ini? Tapi, kamu perlu hati-hati ya kalau punya tipe kulit sensitif. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: