Ternyata Ini Cara Membuat Masker Daun Kelor untuk Flek Hitam, Hanya 3 Langkah Bikin Wajah Glowing Awet Muda!

Ternyata Ini Cara Membuat Masker Daun Kelor untuk Flek Hitam, Hanya 3 Langkah Bikin Wajah Glowing Awet Muda!

Ternyata Ini Cara Membuat Masker Daun Kelor untuk Flek Hitam, Hanya 3 Langkah Bikin Wajah Glowing Awet Muda!-Youtube.Com/ nevi librianti-

Berikut ini cara membuat masker daun kelor untuk flek hitam yang bisa langsung kamu praktekan. Pastikan kamu mengikuti instruksinya dengan benar ya. 

  • Jika kamu tidak memiliki bubuk daun kelor. Kamu bisa menggunakan daun kelor segar dan menghaluskannya hingga menjadi butiran yang lembut. 
  • Selanjutnya, campurkan daun kelor dengan air mawar di mangkuk yang sama lalu aduk hingga merata. 
  • Sesudahnya, maka masker sudah siap digunakan. Bisa juga kamu memasukkannya ke dalam kulkas supaya menambah efek menyegarkan di dalamnya.

Cara Pakai:

Sebelum mengoleskannya ke kulit wajah, kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Apalagi, jika kamu sudah beraktivitas seharian. 

  • Gunakan selembar kapas dan micellar water untuk mengangkat sisa make up dan kotoran. Kemudian lanjutkan dengan menggunakan sabun muka supaya lebih maksimal hasilnya. 
  • Berikutnya, kamu bisa mengoleskan masker yang sudah dimasukkan kulkas tadi. 
  • Aplikasikan secara merata ke seluruh area wajah. Pastikan tidak ada bagian yang terlewat ya. 
  • Lalu, diamkan selama 30 menit supaya kandunganya meresap secara maksimal.
  • Terakhir, kau bisa membilasnya dengan air hingga bersih.

BACA JUGA: 4 Cara Pakai Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonus Wajah Putih Glowing

Lalu, berapa kali memakai masker daun kelor? Nah, dianjurkan untuk menggunakan masker alami ini minimal 2 kali dalam seminggu. Namun, jika kamu ingin menggunakannya setiap hari tidak disarankan bagi pemilik kulit sensitif ya. 

Selain itu, jika terjadi iritasi atau kemerahan. Segera hentikan penggunaan masker ini. Semoga informasi cara membuat masker daun kelor untuk flek hitam bermanfaat dan bisa kamu coba mulai hari ini. Semoga berhasil! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: