Inilah Cara Mudah Pakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam

Inilah Cara Mudah Pakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam

Inilah Cara Mudah Pakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam-Youtube.Com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Siapa sangka, ada cara mudah pakai minyak zaitun dan air mawar untuk memutihkan wajah dan hilangkan flek hitam yang bisa kamu coba. Kamu penasaran? 

Jika iya, maka ini tandanya kamu wajib simak pembahasan cara pakai minyak zaitun dan air mawar untuk memutihkan wajah sampai akhir bestie!

Wajah bening, awet muda dan glowing sepanjang waktu tentu menjadi impian semua orang. Sayangnya tak banyak yang tahu caranya yang tepat. Apalagi, seiring bertambahnya usia kulit rentan mengalami berbagai masalah. 

Nah, ternyata minyak zaitun bisa dicampur dengan air mawar untuk membantu membuat wajah glowing dan menawan. Cukup dengan menggunakan ramuan ini secara rutin kamu juga tak perlu mengeluarkan banyak uang dan bisa memiliki penampilan yang kamu idam-idamkan. Menarik bukan?

BACA JUGA: 5 Manfaat Pakai Minyak Zaitun Setiap Hari untuk Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya

Kandungan Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva

Namun, apakah air mawar dan minyak zaitun bisa menghilangkan flek hitam dan memutihkan wajah? Tentunya kamu menjadi penasaran bukan?

Maka, melalui artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui penjelasan bagaimana air mawar viva dan minyak zaitun bisa membuat wajah menjadi glowing? Mulai dari kandungan hingga cara pakainya yang benar.

Jika kamu bertanya, air mawar bisa dicampur dengan apa saja? Maka, salah satu ramuan terbaiknya adalah ketika dicampurkan dengan minyak zaitun. 

Sebab, sudah banyak pengguna yang merasakan khasiat air mawar dan minyak zaitun untuk flek hitam serta memutihkan wajah. Hal ini tentunya tak lepas dari kandungan baik di dalam dua bahan. 

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Minyak Zaitun Herborist untuk Perawatan Wajah Usia 40an Sebelum Tidur, Bikin Awet Muda!

Minyak zaitun sendiri mengandung pelembab alami yang luar biasa. Mulai dari vitamin E, squalene, lemak sehat hingga antioksidan yang tinggi. Kandungan inilah yang kemudian bekerja dalam menutrisi wajah. 

Bahkan, jika digunakan secara teratur wajah pun menjadi lebih cerah, bebas flek hitam dan awet muda. Sebab, kombinasi kandungannya mencegah terjadinya kerusakan sel akibat radikal bebas atau sinar UV. 

Sedangkan air mawar kaya akan kandungan antiseptik, antibakteri, vitamin A, C, E dan juga rose hip seeds. Kombinasi inilah yang kemudian bekerja dalam menutrisi dan mencerahkan wajah dengan lebih cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: