Inilah Cara Mudah Pakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam

Inilah Cara Mudah Pakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam

Inilah Cara Mudah Pakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam-Youtube.Com/ wulanhusna-

Jadi, bisa dibayangkan bukan ketika kedua bahan ini dicampurkan. Tak ayal, hasilnya menawan di kulit. Kamu pun gak perlu lagi deh modal mahal untuk tampil cantik percaya diri. 

Cara Mudah Pakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam

Lalu, bagaimana cara pakai minyak zaitun dan air mawar untuk memutihkan wajah? Nah, bagi kamu yang ingin mencobanya wajib nih simak sampai akhir biar gak salah langkah. 

Berikut ini tiga cara memakai minyak zaitun dan air mawar yang benar dan mudah untuk kamu lakukan mulai hari ini!

1. Masker Wajah

Cara pakai minyak zaitun dan air mawar untuk memutihkan wajah yang pertama adalah dengan menjadikannya sebagai air mawar. Berikut langkah-langkahnya;

  • Campurkan 1 sendok minyak zaitun dan 5 tetes air mawar ke dalam mangkuk yang sama.
  • Kemudian, aduk seluruh bahan hingga tercampur rata. 
  • Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya langsung ke wajah secara menyeluruh. Namun, hindari area mata, hidung dan mulut yang rawan iritasi ya. 
  • Selanjutnya, biarkan meresap selama 30 menit.
  • Dan, akhiri dengan membilasnya menggunakan air hingga bersih. Jika masih terasa licin, bisa juga gunakan sabun cuci muka.

Penggunaan masker di atas bisa kamu praktekkan setiap malam menjelang tidur. Maka, kamu akan merasakan kulit yang lebih sehat, glowing dan bebas flek hitam. Selain mudah, cara di atas juga bisa membantumu hemat jutaan rupiah. 

BACA JUGA: Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hita

2. Serum Wajah

Selanjutnya, mungkin sebagian dari kamu tak tahu bahwa ada cara membuat serum wajah dari minyak zaitun dan air mawar lho. Emangnya bisa?

Tentu saja bisa. Bahkan, serum ini bisa memberikan hasil yang luar biasa di kulit. Selain itu, aman banget digunakan setiap hari. 

  • Pertama, kamu wajib menyiapkan 3 sendok minyak zaitun, 8 tetes air mawar, 2 butir vitamin E dan 1 botol serum yang bersih.
  • Selanjutnya, campurkan seluruh bahan dan aduk hingga merata sempurna. 
  • Jika sudah, kamu bisa memasukkannya ke dalam botol serum yang sudah kamu siapkan. 
  • Lalu, simpan serum di kulkas supaya menambah efek menyegarkan setiap kali digunakan. 
  • Jangan lupa, aplikasikan serum ini setiap malam hari menjelang tidur. Biarkan kandungannya menyerap semalaman.

Nah, sudah banyak lho wanita maupun pria yang mencoba resep satu ini. Ada banyak komentar positif mengenai hasil ramuan satu ini di wajah. 

Mulai dari kulit yang lebih glowing, sehat dan halus. Tenang aja, ramuan serum iniccok untuk semua jenis kulit. Jadi, kapan cobain nih?

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Minyak Zaitun dan Air Mawar untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Cepat Glowing 

3. Krim Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: