Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Minyak Zaitun yang Benar, Bikin Wajah Putih Bebas Kerutan

Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Minyak Zaitun yang Benar, Bikin Wajah Putih Bebas Kerutan

Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Minyak Zaitun yang Benar, Bikin Wajah Putih Bebas Kerutan-Youtube.Com/ Yannie Katrina-

RADARPEKALONGAN - Bisakah menghilangkan flek hitam dengan kelly dan minyak zaitun? Tentu saja bisa dong. Asal, kamu mengikuti petunjuk menghilangkan flek hitam dengan kelly dan minyak zaitun yang benar berikut ini. 

Sebagian dari kamu tentu kerap bertanya-tanya berapa lama noda hitam bisa hilang dari wajah? Tentunya, jawaban ini bergantung pada rutinitas perawatan kulitmu serta produk apa yang kamu gunakan. 

Nah, salah satu produk yang dapat menghilangkan flek hitam adalah cream kelly dan minyak zaitun yang dicampur dengan baik an benar. Tenang aja, kelly bisa dicampur dengan minyak zaitun dan aman untuk digunakan. 

Jika digunakan secara rutin kedua bahan ini bisa menghilangkan noda hitam di wajah dan juga bisa membuat wajah menjadi glowing. Menarik bukan?

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Fair and Lovely yang Benar, Wajah Glowing Bebas Kerutan

Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Minyak Zaitun yang Benar

Lalu, seperti apa sih cara memakai bedak kelly dan minyak zaitun  yang benar? Daripada penasaran dan berlama-lama. Mending langsung aja yuk, simak sampai akhir biar gak salah pakai.

1. Bersihkan Wajah Dahulu 

Hal pertama dari petunjuk menghilangkan flek hitam dengan kelly dan minyak zaitun yang benar adalah dengan membersihkan wajah dahulu. Hal ini sangat penting lho.

Sebab, wajah yang bersih menjadikan kulit lebih siap untuk menyerap kandungan baik dari kedua bahan ini. Selain itu, kulit juga lebih mudah bernafas dan terhindar dari penyumbatan akibat kotoran sisa makeup maupun debu yang menempel. 

Adapun tips membersihkan wajah yang benar adalah menggunakan micellar water. Kemudian, dilanjut mencuci wajah menggunakan kelly lemon soap sehingga lebih bersih maksimal. 

2. Aplikasikan Pelembap Wajah

Usai membersihkan wajah, maka yang perlu kamu lakukan tentu mengeringkannya nya bukan? Nah, petunjuk menghilangkan flek hitam dengan kelly dan minyak zaitun yang benar selanjutnya dalam mengaplikasikan pelembap. 

Apalagi, bagi pemilik kulit kering tahap ini sangat penting lho. Sebab, jika dilewatkan maka krim kelly dan minyak zaitun akan cukup kesulitan membaur di kulit. Jadi, pastikan kamu melakukan tahap ini ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: