Mewah tapi Murah! Desain Realme C51 yang Mirip Iphone Sukses Membuat para konsumen Jatuh Hati

Mewah tapi Murah! Desain Realme C51 yang Mirip Iphone Sukses Membuat para konsumen Jatuh Hati

Desain Realme C51 yang mirip Iphone membuatnya menarik perhatian-(Foto: realme)-

RADARPEKALONGAN - Mewah tapi murah. Desain Realme C51 yang mirip Iphone sukses membuat para konsumen jatuh hati dengan tampilannya yang elegan.

Realme C51 ini hadir dengan desain yang terlihat mewah layaknya IPhone 14. Kemiripannya ini ada pada tampilan belakangnya yang cukup mirip dengan penempatan kamera yang biasa disebut konfigurasi kamera boba.

Tak hanya itu, Desain Realme C51 ini juga mirip Iphone dengan sama-sama mengusung desain frame kotak yang terbilang cukup tipis, karena memiliki ketebalan 7,99 mm saja dan memiliki berat 186 gram.

Selain itu, layar realme C51 ini juga dibekali teknologi yang mirip dengan punyanya Iphone yakni dynamic island yang Realme beri nama sebagai mini kapsul.  Teknologi mini capsule ini sebelumnya telah digunakan oleh Realme C53 maupun C55.

Teknologi mini kapsul tersebut berguna untuk menampilkan berbagai notifikasi seperti indikator pengisian baterai dan sebagainya.

Baca juga: Hobi Membacamu Bakal di Bayar, Inilah Cara Hasilkan Saldo Dana dengan Membaca, Yuk Cobain!

Kemudian, tak hanya desain Realme C51 yag tampak elegan, smartphone satu ini juga telah mengusung layar berjenis LCD berukuran 6,74 inci beresolusi HD+ atau 720 pixel.

Layarnya ini juga telah memiliki kemampuan resfres rate dengan kecepatan 90hz dan touch sampling 180 Hz. Serta layar tersebut memiliki tingkat kecerahan hingga 560 nits

Tak hanya membawa desain yang cakep saja, smartphone terbaru dari Realme ini juga telah membawa keunggulan fast charging berdaya 33 watt dengan baterai 5000 mAh melalui USB type C.

Baca juga: Cukup Gunakan KTP, Bisa Bawa Pulang Motor Listrik Yadea Bersubsidi hingga 7 Juta

Kemampuan fast charging Realme C51 ini juga diklaim mampu mengisi daya dari 0% hingga 50% dengan waktu hanya sekitar 31 menit saja, dan dari 0 sampai 100% sekitar 1 jam 24 menit yang tentu saja kemampuan ini tergolong cukup cepat dikelasnya.

Selanjutnya, walau harga Realme C51 tergolong murah dan memiliki desain yang bagus, di sektor penyimpananya juga cukup menjanjikan. bagaimana tidak, smartphone satu ini dibekali RAM berkapasitas 4 GB dan dibekali virtual RAM tambahan hingga 4GB.

Selain itu, Realme C51 ini juga telah dibekali dengan memori internal berkapasita 64 hingga 128 GB dan penyimpanan tersebut telah dan ada slot microsd dengan model triple slot.

Sementara untuk dari segi performanya sendiri, Realme C51 mengandalkan chipset Unisoc Tiger T612 dengan fabrikasi 12 nanometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: