Rutin Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Tanpa Harus Dicabut, Begini Caranya

Rutin Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Tanpa Harus Dicabut, Begini Caranya

Rutin Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Tanpa Harus Dicabut, Begini Caranya-Google Images.Com-

Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut Uban

Selanjutnya, gimana sih cara menghilangkan uban dengan minyak zaitun yang benar dan ampuh? Tentunya kamu penasaran bukan? 

Nah, daripada berlama-lama dan kamu kesulitan praktek di rumah mulai hari ini. Langsung aja yuk, simak panduan lengkap cara pakai minyak zaitun mustika ratu untuk rambut uban berikut ini;

1. Aplikasikan Sebelum Berkeramas

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengaplikasikannya sebelum berkeramas. Cara satu ini terbilang paling mudah dilakukan untuk pemula sekalipun.

Cukup gunakan 8-10 tetes minyak zaitun dan usapkan ke tangan. Lalu, aplikasikan ke seluruh area rambut sambil di pijat-pijat. Kemudian, biarkan meresap selama 2 jam. Terakhir, segera bilas rambut dengan keramas menggunakan shampo dan air bersih. Mudah bukan?

Selain itu, dengan rutin menggunakan cara ini kamu bisa membantu mencegah kerusakan pada batang maupun akar rambut akibat efek radikal bebas. Apalagi, bagi pemilik rambut kusut maupun kering. Cara ini bisa membuat rambut kembali lembut dan mudah diatur seperti impianmu. 

Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dianjurkan juga untuk menggunakan kondisioner. Gunakan produk dengan tekstur yang lembut dan dilengkapi kandungan urang-aring sehingga rambut bisa kembali hitam dengan cepat dan permanen. 

BACA JUGA: 3 Shampo Penghilang Uban Terbaik 2023, Efektif Hitamkan Rambut Secara Permanen Tanpa Perlu Dicabut

2. Jadikan Sebagai Masker Rambut

Ada pula nih cara pakai minyak zaitun mustika ratu untuk rambut uban dengan menjadikannya sebagai masker rambut. Emangnya bisa?

Tetu bisa, bestie! Sebab, terdapat kandungan antioksidan serta vitamin E dan K yang tinggi didalam produk ini. Kandungan inilah yang kemudian bekerja dalam merawat rambut. 

Mulai dari mencegah rambut kering, kusam, rontok, hingga beruban sekalipun. Sebab, antioksidannya bekerja dalam mencegah efek buruk radikal bebas maupun polusi yang kerap terjadi di kota-koa beras.

Jadi, jika kamu banyak beraktivitas diluar ruangan atau berada di kota-kota besar. Cara ini cocok untuk kamu praktekan. 

Cukup gabungkan 2 sendok jus alpukat tanpa gula dengan 3 sendok minyak zaitun. Lalu, oleskan ramuan ke seluruh permukaan rambut sambil dipijat lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: