Rutin Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Tanpa Harus Dicabut, Begini Caranya

Rutin Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Tanpa Harus Dicabut, Begini Caranya

Rutin Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Tanpa Harus Dicabut, Begini Caranya-Google Images.Com-

RADARPEKALONGAN - Memasuki usia 20 tahun ke atas uban kerap menjadi sesuatu yang menghantui. Nah, ternyata bisa dicegah dan diobati dengan cara pakai minyak zaitun mustika ratu untuk rambut uban. Kamu penasaran?

Kamu mungkin sudah banyak menemukan tips gampang menghilangkan uban dengan minyak zaitun. Namun, sayangnya tak semua produk minyak zaitun dapat memberikan hasil yang maksimal. 

Oleh karenanya, kamu tak boleh salah pilih. Salah satu produk terbaik yang bisa kamu coba dalam Minyak Zaitun Mustika Ratu. Namun, tentunya akan muncul pertanyaan apakah minyak zaitun mustika ratu bisa dipakai di rambut? 

Jawabannya tentu saja bisa. Bahkan minyak zaitun  ini bisa menghilangkan uban. 

BACA JUGA: Ini Dia 3 Shampo Penghilang Uban Mustika Ratu, Manjur Bikin Rambut Kembali Hitam 

Lalu, apakah ada minyak zaitun untuk rambut di Indomaret? Tentu ada dong, sebab produk satu ini termasuk dalam jajaran ternama yang mudah untuk kamu temukan dan beli di minimarket terdekat. 

Nah, pada pembahasan kali ini kamu akan diajak untuk mengenathui bergama informasi mulai dari kandungan produk hingga manfaat dan cara pakai mustika ratu minyak zaitun untuk rambut. Jadi, jangan sampai terlewat dan simak sampai akhir ya!

Komposisi Kandungan Produk

Berbeda dengan produk lainnya, minyak zaitun lokal satu ini dilengkapi dengan ekstrak bunga mawar yang menambah khasiatnya. Selain itu, ada pula aroma ekstrak bunga melati yang menambah efek relaksasi saat digunakan. 

Adapun kandungan utamanya seperti olive oil, jasminum officinale flower oil, terminalia bellerica fruit, rosa damascena oil, tocopheryl acetate hingga CI 61565. Kombinasi kandungan inilah yang kemudian membantu mengatasi beragam masalah. Mulai dari kulit wajah, tubuh hingga rambut yang beruban sekalipun. Menarik bukan?

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut

Usai mengetahui kandungannya, kamu tentu menjadi penasaran apa aja sih manfaat minyak zaitun mustika ratu untuk rambut? Ternyata, ada sederet manfaat yang bisa kamu rasakan ketika menggunakannya secara rutin lho.

  • Mencegah kerusakan batang dan akar rambut
  • Mengurangi tampilan kusut rambut
  • Mengembalikan kelembaban rambut dan kulit kepala
  • Mencegah terjadinya kerontokan atau kebotakan
  • Menghitamkan kembali rambut yang beruban

Pastinya, manfaat ini bisa kamu dapatkan jika rutin menggunakan produk minyak zaitun mustika ratu ya. Selain itu, kamu juga pru menggunakannya dengan cara yang benar dan aman.

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Uban yang Mudah Tanpa Perlu Dicabut, Cukup Bumbu Dapur Ini Rambut Kembali Hitam Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: