Top 3 HP Xiaomi dengan Kamera Depan Terbaik, yang Doyan Selfi Auto Full Senyum

Top 3 HP Xiaomi dengan Kamera Depan Terbaik, yang Doyan Selfi Auto Full Senyum

Deretan Hp Xiaomi dengan kamera depan terbaik-(Foto: mi)-

RADARPEKALONGAN - Tak hanya diminati karena jeroannya yang mumpuni untuk gaming, HP Xiaomi dengan kamera depan terbaik juga dicari banyak orang terutama yang doyan selfi.

Seperti yag kita semua tahu, Xiaomi sendiri merupakan sebuah brand smartphone yang terkenal dengan harga murah. Namun jangan salah, Xiaomi juga memiliki kualitas yang nggak kaleng-kaleng.

Bahkan Xiaomi juga sering menghadirkan fitur-fitur canggih yang akan memanjakan penggunanya. Salah satunya yakni dalah hal fotografi/kamera.

Selain sering menghadirkan kamera belakang dengan resolusi tinggi, Xiaomi juga memiliki kamera selfie-nya yang berkualitas mumpuni. 

Tentu saja, hal ini menjadi dambaan bagi para pecinta foto yang ingin membeli hp dengan kamera bagus. Apalagi sekarang kebanyakan orang akan membeli handphone dengan mempertimbangkan kualitas kameranya. Karena kamera-kamera tersebut juga dilengkapi beragam fitur editing yang bisa membuat foto Kamu menjadi lebih menarik.

3 HP Xiaomi dengan Kamera Depan Terbaik 

1. Xiaomi 12 Pro

HP Xiaomi dengan kamera depan terbaik yang pertama ada Xiaomi 12 pro. HP Xiaomi satu ini merupakan salah satu tipe tertinggi di Xiaomi yang menawarkan sejumalah kelebihanya seperti layernya sudah LTPO AMOLED, 1B colors, 120Hz, 6.73 inches, 1440 x 3200 pixels dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) dan telah sisematan dengan GPU Adreno 730.

Untuk penyimpanannya sendiri, memiliki memori Internal berkapasitas 256GB dan memiiki 12GB RAM yang tergolong tinggi sehingga sangat aman untuk menyimpan berbagai file foto selfimu. 

Untuk sektor kameranya, Xiaomi 12 pro ini menggunakan kamera belakang beresolusi 50 MP + 50 MP + 50 MP. Menariknya, HP Xiaomi 12 Pro ini memiliki Kamera depan beresolusi 32 MP. Tak heran jika HP satu ini mejadi salah satu HP Xiaomi dengan kamera depan terbaik saat ini.

Baca juga: Jangan Asal Beli! Ini Dia Perbedaan Smart TV dan TV LED Biasa yang Wajib Kamu Tahu

2. Xiaomi 12

Selanjutnya ada Xiaomi 12 merupakan salah satu tipe tertinggi di Xiaomi yang menawarkan sejumalah kelebihanya seperti layarnya sudah AMOLED, 68B colors, 120Hz, 6.28 inches, 1080 x 2400 pixels dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) dan GPU: Adreno 730

Untuk penyimpanannya dibekali dengan memori Internal berkapasitas 256GB dan RAM berkapsitas 12GB yang tergolong tinggi sehingga sangat aman untuk menyimpan berbagai file. Untuk kameranya sendiri, Xiaomi 12 ini menggunakan konfigurasi 3 kamera belakang beresolusi 50 MP + 13 MP + 5 MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: