Open Inden Honda Motor Listrik EM1 e: Cukup dengan Tanda Jadi Rp500 ribu

Open Inden Honda Motor Listrik EM1 e: Cukup dengan Tanda Jadi Rp500 ribu

Honda Motor Listrik EM1 e:-FOTO-Istimewa

PEKALONGAN- Open inden Honda motor listrik EM1 e: cukup dengan tanda jadi Rp500 ribu. Hal ini dibagikan langsung salah satu dealer Honda di wilayah Pekalongan.

Kehadiran terbaru Honda motor listrik EM1 e:  menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Era Baru Motor Listrik. Bahkan saat ini masyarakat Indonesia khususnya Pekalongan dan sekitarnya sudah bisa melakukan open inden langsung dengan tanda jadi cukup terjangkau.

"Saat ini sudah bisa open Inden, khususnya untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Dengan cara pemesanan dengan titip tanda jadi Rp500.000 dan untuk pemenuhan unit bulan desember 2023," terang salah satu sales marketing setempat, Syukron.

Dengan kisaran banderol harga Honda motor listrik EM1 e: yang dibanderol mulai Rp40 Jutaan.

"Untuk harga kisaran Rp 40 juta hingga Rp45 Juta," lanjutnya.

Dijelaskan, Honda EM1 e: hadir sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang baru dihadirkan Honda.

Kendaraan motor listrik terbaru ini tersedia dalam tiga pilihan warna menarik yang dapat disesuaikan dengan gaya pribadi konsumen diantaranya ada Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. 

Sepeda motor listrik pertama Honda ini di dukung dengan desain modern-compact serta beberapa fitur modern lainnya. Seperti baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi juga dengan sistem Battery Safety-Lock.

Sehingga membuat, baterai Honda EM1 e: lebih stabil di tempatnya. Dan mampu memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara.

Selain itu, fitur menarik lainya Honda EM1 e: juga di dukung akselerasi dan sensasi berkendara yang lebih nyaman sehingga diklaim mirip dengan motor bensin.

"Soal daya baterai motor listrik ini juga dibekekali baterai 1,7 KW dengan Top Speed 45 Km/jam dan jarak tempuh 41,1 KM," terangnya.

Kendaraan roda dua listrik pertama Honda ini juga dirancang untuk bisa melewati genangan air hingga setinggi 30 cm. Sehingga cocok pastinya untuk daerah yang rawan banjir seperti wilayah yang ada di Pekalongan dan sekitarnya.

Mendukung kecanggihan Honda EM1 e: juga dilengkapi fitur pencahayaan modern All LED Lighting System. Terdapat juga USB Power Charger, Digital Panel Meter, 2 Riding Mode serta mampu membawa beban pengendara hingga Max 180 kg. 

Melengkapi pelayanan pembelian Honda EM1 e: juga dilengkapi after sale menarik diberikan kepada konsumen.

" Garansi rangka serta kelistrikan dan baterai selama 2 tahun," lebih lanjut. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: