Begini Cara Pakai Jeruk Nipis dan Susu Dancow untuk Flek Hitam Membandel, Ampuh Bikin Kulit Awet Muda Bebas Ke

Begini Cara Pakai Jeruk Nipis dan Susu Dancow untuk Flek Hitam Membandel, Ampuh Bikin Kulit Awet Muda Bebas Ke

Begini Cara Pakai Jeruk Nipis dan Susu Dancow untuk Flek Hitam Membandel, Ampuh Bikin Kulit Awet Muda Bebas Kerutan!-Youtube.com/ wulanhusna-

Cara Buat;

  • Pertama, kamu perlu mencampurkan ke seluruh bahan alami tersebut ke dalam mangkuk yang bersih. Kemudian, aduk hingga merata supaya tercampur sempurna. 
  • Selanjutnya, jika tekstur masker kurang lembut. Maka, kamu bisa menambahkan beberapa bahan lain hingga memiliki bentuk seperti pasta yang lembut.
  • Supaya ada efek menyegarkan. Kamu bisa memasukkan masker yang sudah siap terlebih dahulu ke dalam kulkas selama 20 menit. 

Cara Pakai; 

  • Jika masker sudah siap untuk digunakan. Alangkah lebih baiknya kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Bisa gunakan micellar water dan mencuci wajah menggunakan sabun muka.
  • Setelah selesai, kamu perlu untuk mengeringkannya menggunakan handuk.
  • Selanjutnya, kamu bisa mengoleskan masker tadi ke seluruh area wajah dan leher. 
  • Biarkan selama 30 menit supaya kandungannya menyerap dengan maksimal. 
  • Terakhir, kamu bisa segera membilasnya menggunakan air hingga bersih. 

Lakukan cara pakai jeruk nipis dan susu dancow untuk flek hitam membandel setiap malam hari untuk hasil yang maksimal. 

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Toner Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis untuk Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Hanya 3 Langkah

Supaya lebih maksimal, kamu juga perlu menggunakan sunscreen setiap pagi hari sebelum beraktivitas ya. Sehingga wajah senantiasa terlindungi sepanjang hari. 

Adapun manfaat dari masker jeruk nipis dan susu dancow adalah untuk menghilangkan flek hitam, mencerahkan wajah, hingga mencegah terjadinya penuaan dini. Cocok banget deh digunakan kamu yang masih berusia muda maupun tua. Menarik bukan?

Semoga informasi kali ini bermanfaat dan bisa membantu mendapat wajah glowing bebas flek hitam di tahun 2023. Yuk, langsung coba dan rasakan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: