4 Pilihan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah dan Tubuh, Efektif Bikin Awet Muda Tanpa Kerutan Membandel

4 Pilihan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah dan Tubuh, Efektif Bikin Awet Muda Tanpa Kerutan Membandel

4 Pilihan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah dan Tubuh, Efektif Bikin Awet Muda Tanpa Kerutan Membandel-Youtube.com/ toko win kosmetik-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu bahwa ada beragam  pilihan minyak zaitun mustika ratu untuk wajah dan tubuh yang bisa digunakan. Bahkan, menyimpan beragam banyak manfaat minyak zaitun mustika ratu untuk kecantikan. Penasaran?

Kamu mungkin kerap penasaran, apakah minyak zaitun Mustika Ratu boleh digunakan untuk wajah? Lalu, bisakah minyak zaitun Mustika Ratu bisa memutihkan kulit? 

Ternyata, jawabannya bisa lho. Melihat tingginya permintaan ini pun membuat produk Mustika Ratu menghadirkan varian terbarunya. Bahkan, harganya pun bervariatif dan ramah dikantong. 

Tenang aja, kamu juga boleh memakai minyak zaitun ke wajah setiap hari. Selain itu, dijadikan minyak pijat tubuh uga amna banget. Jadi, kalau ditanya minyak zaitun yang paling bagus merk apa? Maka, jawabannya adalah Mustika Ratu. 

Hadir sejak beberapa generasi, nyatanya produk lokal satu ini selalu diterima positif oleh masyarakat. Bahkan penjualannya menjadi tertinggi dibandingkan produk sekelasnya. 

BACA JUGA: Rutin Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Tanpa Harus Dicabut, Begini Caranya

Pilihan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah dan Tubuh

Namun, apakah minyak Zaitun Mustika Ratu bisa untuk wajah dan tubuh? Jawabnya tentu saja bisa dong. Bahkan, pilihannya pun beragam. Nah, kira-kira apa aja ya? Yuk, simak deretan rekomendasinya berikut ini.  

1. Minyak Zaitun Serbaguna 

Di urutan pertama dari minyak zaitun mustika ratu untuk wajah dan tubuh tentuya produk terlaris dari Mustika Ratu Minyak Serbaguna. 

Produk terlaris dan populer ini ternyata menyimpan manfaat minyak zaitun Mustika Ratu untuk wajah berjerawat lho. Jadi, cocok banget untuk kamu yang punya masalah berupa maupun kondisi kulit lainnya. 

Sebab, produk satu ini bisa digunakan sebagai pelembap, masker bahkan minyak pijat. Karena kandungan minyak zaitun murni, aromaterapi melati dan juga biji mojokeling asi. Tentunya, membuat kombinasi ini mampu menutrisi kulit secara maksimal. 

Tak ayal, banyak yang menjadikanmu pilihan favorit. Apalagi, untuk ukuran 175 ml dibanderol mulai 30 ribuan aja. Jadi, tetap aman di kantong dan gak bikin panik.

Setiap ukuran satu botol biasanya bertahan hingga 2 bulan ke depan lho. Hemat banget kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: