Inilah 4 Semir Rambut Hitam Permanen yang Efektif Usir Uban Cuma 10 Ribuan Hasil Hitam Permanen Ga Repot Kok

Inilah 4 Semir Rambut Hitam Permanen yang Efektif Usir Uban Cuma 10 Ribuan Hasil Hitam Permanen Ga Repot Kok

Inilah 4 Semir Rambut Hitam Permanen yang Efektif Usir Uban Cuma 10 Ribuan Hasil Hitam Permanen Ga Repot Kok-Youtube / Hengky jazzer-

3.    Nyu hair color crème

Produk semir rambut hitam permanen selanjutnya adalah Nyu hair color crème. Tak hanya murah, produk ini juga termasuk ke dalam produk semir yang terbaik di kelasnya.

Adapaun bahan-bahan dari semir rambut hitam permanen ini juga kaya akan bahan alami. produk ini memiliki aroma khas yang segar ala buah-buahan dan berbeda dengan bau produk semir rambut pada biasanya.

BACA JUGA:4 Shampo Penghitam Rambut di Indomaret Terbaik! Uban jadi Hitam Permanen Serta Bebas Rambut Putih Selamanya

BACA JUGA:4 Shampo Penghitam Rambut Halal yang Efektif untuk Mengatasi Rambut Uban! Cuma Seribuan Bebas Rambut Putih

Selain iut, produk ini dilengkapi dengan kandungan vitamin rambut yang dapat kamu gunakan setelah melakukan pewarnaan pada rambut.

Kemasan satu set dari merek semir rambut ini telah dilengkapi dengan pewarna rambut 30 gram, developer 30 mili dan vitamin rambut 1 mili.

Tak ketinggalan pula sarung tangan dan sikat rambut. rekomendasi semir rambut hitam permanen satu ini dapat membuat rambut uban kamu menjadi hitam dan berkilau alami.

4.    Garnier color naturals

Produk ini tak mengharuskan kamu melakukan bleaching dan tak akan menyebabkan kulit kepala jadi iritasi dikarenakan produ grainier satu ini sangatlah aman untuk kulit kepala dan rambut.

BACA JUGA:4 Pilihan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah dan Tubuh, Efektif Bikin Awet Muda Tanpa Kerutan Membandel

BACA JUGA:Inilah 3 Shampo untuk Rambut Beruban Terbaik! Modal Seribuan Awet Muda dan Bebas Rambut Putih Selamanya

Difromulasiakn dengan pemakaian bahan-bahan yang aman sehingga kulit kepala kamu dapat tetap sehat dan terlindungi secara maksimal.

Ada pula kandungan olive oil, minyak kelapa, minyak almon, vitamin D,E,A. sehingga beragam kandungan tersebut mampu menghitamkan rambut uban menjadi hitam permanen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: