4 Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah! Ini Cara Pakai Cuka Apel untuk Wajah yang Benar

4 Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah! Ini Cara Pakai Cuka Apel untuk Wajah yang Benar

4 Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah Ini Cara Pakai Cuka Apel untuk Wajah yang Benar-Youtube / Rahasia Natural-

RADARPEKALONGAN – Ada berbagai cara pakai cuka apel untuk wajah yang dapat menghilangkan flek hitam serta bekas jerawat ataupun permasalahan pada kulit wajah lainnya.

Cuka apel ini dapat kamu manfaatkan untuk perawatan kulit sebagai toner wajah. sifat cuka apel yang asam, dapat membantu menyeimbangkan pH pada kulit, menghilangkan racun dari wajah, mengurangi minyak yang berlebih dan membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat.

Kandungan antibkateri dan antiseptik pada cuka apel yang ternyata sangat bermanfaat untuk semua permasalahan kulit, tetapi tak untuk semua jenis kulit wajah.

ketika menggunakan cuka apel untuk wajah ini juga tidak boleh sembarangan, dikarenakan ada cara pakai toner cuka apel untuk wajah yang benar supaya wajah tak mengalami iritasi.

BACA JUGA:Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam Cepat! 6 Cara Menggunakan Cuka Apel untuk Wajah Sebelum Tidur yang Benar

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Toner Dari Cuka Apel dan Air Mawar Viva untuk Flek Hitam yang Benar

Untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif, mempunyai masalah jerawat dan sedang menggunakan bahan lain seperti halnya retinoid, glycolic acid, asam salisilat atau kandungan benzoil peroksida sehingga disarankan untuk berhati-hati ketika kamu menggunakan cuka apel.

Hal ini karena cuka apel untuk wajah ini merupakan salah satu bahan yang lumayan keras dan memiliki sifat asam. Penting juga untuk diketahui bahwa kadar pH cuka apel yang cukup tinggi yakni sekitar dua hingga tiga.

Dengan mengoleskan bahan yang ber- pH asam tinggi rentan untuk menyebabkan iritasi dan ruam kemerahan pada wajah yang cenderung sensitif.

Beberapa contoh kasus bakan melaporkan asam daric ka ini dapat menyebabkan terjadinya luka bakar kimia pada kulit wajah, terlebih jika dibiarkan dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Ajaib Banget Ternyata Inilah 9 Fungsi Cuka Apel untuk Tubuh, Yuk Cobain Mulai Sekarang!

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba, Berikut 7 Kegunaan Cuka Apel Bagi Tubuh, Rasakan Sendiri Efek Baiknya!

Sebelum kamu mengoleskan cuka apel secara merata pada seluruh permukaan wajah, sebaiknya kamu melakukan tes terlebih dahulu dengan mangusapkan cuka secara tipis-tipis pada kulit di balakang telinga atau pada punggung tangan.

Tunggulah sekitar satu hingga dua jam dan jika setelahnya kulit wajah kamu menajdi merah atau justru teriritasi, jangan menggunakan cuka apel untuk wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: