Paling Diminati! Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui untuk Tampil ala Korea

Paling Diminati! Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui untuk Tampil ala Korea

rekomendasi warna lipstik hanasui untuk tampil ala korea, rekomendasi lip tint dan lip cream (youtube by ester wijaya)-ester wijaya-Youtube

RADARPEKALONGAN.ID- Tren makeup korea dalam beberapa tahun terakhir menjadi populer dan favorit bagi kalangan pecinta makeup di Indonesia. Di sini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi warna lipstik hanasui untuk tampil ala korea.

Produk hanasui ini menjadi favorit oleh semua kalangan pecinta makeup, dengan harga produk yang relatif terjangkau produk ini tergolong bagus terutama untuk kalangan pelajar dan mahasiswa, sangat affordable.

Produk riasan bibir yang terpopuler dari hanasui adalah mattedorable lip cream dan tindorable lip stain. Kedua produk ini yang paling dikenal di media sosial dan online shop.

Hanasui mattedorable lip cream adalah produk riasan bibir yang memiliki hasil akhir matte dan tahan lama sehingga cocok untuk berbagai acara. 

Hanasui tindorable lip stain adalah salah satu paroduk lip tint terpopuler, dengan tekstur aqua jelly produk riasan bibir ini memberi warna cerah dan rasa ringan pada bibir sehingga cocok untuk sehari hari.

Berikut akan dibahas mengenai rekomendasi warna lipstik hanasui untuk tampil ala korea. Yuk simak apa saja produk liptint dan lip cream hanasui untuk membuat tampilan seperti artis korea.

Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui untuk Tampil ala Korea

1. Hanasui tindorable lip stain Shade Ruby-03

Lip tint dari hanasui ini memiliki daya tahan yang lama dan ringan di bibir, shade ruby ini mempunyai hint warna pink yang segar. Warna shade ini cenderung netral dan tidak mecolok cocok untuk tampilan segar sehari hari

2. Hanasui tindorable lip stain Shade Bloody-06

Selanjutnya adalah lip tint dengan shade bloody 06, lip tint ini memiliki warna yang gelap dan sangat mecolok. Untuk tampilan ala artis korea lip tint ini cocok digunakan dengan cara ombre.

Kamu bisa gunakan lip tint ini dengan lip matte atau lip cream hanasui sebagai dasar, pilihlah warna yang tipis dan muda untuk mendapat hasil ombre yang bagus.

3. Hanasui tindorable lip stain Shade Cherry-01

Nah, rekomendasi lip tint yang ketiga ini adalah warna nomer 1 atau warna yang paling cerah. Warna pink dengan sedikit sentuhan warna oranye ini akan membuat tampilan kamu segar dan lebih cerah, cocok digunakan untuk sehari hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: