Ada Whiskas Pouch Junior Tuna, Inilah Rekomendasi Pakan Kucing Basah, Dijamin Kucingmu Suka!

Ada Whiskas Pouch Junior Tuna, Inilah Rekomendasi Pakan Kucing Basah, Dijamin Kucingmu Suka!

rekomendasi pakan kucing basah--Instagram

RADARPEKALONGAN – Beberapa waktu lalu kami sudah memberikan rekomendasi dry food, sekarang kami akan memberikan rekomendasi pakan kucing basah atau wet food.

Pakan basah ini, menjadi salah satu pakan favorit kucing, karena memiliki tekstur yang lembek dan tentunya sangat mudah dicerna.

Biasanya pakan basah untuk kucing ini terbuat dari beberapa bahan-bahan yang segar, dan tentunya memiliki kandungan udara lebih dari 60%.

BACA JUGA: Buktikan Sendiri, Inilah Cara Menghilangkan Bau Kencing Kucing yang Menyengat, Pasti Ampuh!

Berbeda dengan pakan jenis dry food, pakan wet food ini memiliki tekstur lembut dan terdapat kandungan udara, sehingga kucing mudah bersinggungan.

Nah, jika kamu baru memiliki kucing dan ingin memberikan pakan basah untuk kucingmu, tenang karena kami ada rekomendasi pakan kucing basah yang bisa kamu berikan untuk kucingmu.

BACA JUGA: Bisa Berakibat Fatal, Inilah 7 Kesalahan Ketika Merawat Kucing, Pemula Harus Paham!

1. Whiskas pouch tuna junior

Rekomendasi pakan kucing basah yang pertama ada Whiskas pouch junior tuna, pakan basah merk ini sendiri dimasak menggunakan metode slow-cooked, sehingga memberikan potongan daging yang masih segar dan berair.

Memiliki tekstur yang lembut dan lembut, menjadikan pakan jenis ini sangat mudah dicerna, oleh anak kucing yang baru belajar makan sekalipun.

Sesuai dengan namanya, produk ini juga memiliki aroma ikan tuna yang pasti lezat, sehingga mampu menjadikan nafsu makan anak kucing menjadi lebih lahap dalam masa pertumbuhan.

Selain dapat dikonsumsi oleh anakan kucing, Whiskas pouch junior tuna ini juga bisa diberikan pada kucing yang sedang menyusui dan hamil, karena memiliki kandungan nutrisi yang lengkap.

BACA JUGA: Pemula Harus Paham, Inilah Hal yang Harus Dihindari Ketika Menghemat Makanan Kucing, Agar Awet!

2. Kit cat deboned tuna & salmon

Jika kucingmu sedang mengalami alergi, kit cat deboned tuna & salmon toppers ini bisa menjadi salah satu makanan alternatif kok, karena grain free.

Selain bebas dari kandungan gandum, produk pakan kucing yang berasal dari Singapura ini juga dapat dikonsumsi oleh semua usia kucing.

Sesuai dengan namanya, produk pakan kucing ini memiliki kandungan ikan tuna dan salmon, meskipun terbuat dari bahan-bahan bernutrisi, untuk harga perkemasannya juga sangat terjangkau.

BACA JUGA: Kucingmu Makin Sehat, Inilah Rekomendasi Dry Food Kucing Terbaik, Cobain Saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: