Rekomendasi Wisata Pantai Hits di Kabupaten Batang, Wisata Penuh Kenangan dan Mengesankan

Rekomendasi Wisata Pantai Hits di Kabupaten Batang, Wisata Penuh Kenangan dan Mengesankan

Foto Pemandangan Bukit Cinta di Pantai Jodo-@wisata_jateng-

RADARPEKALONGAN - Jika Anda sedang berkunjung atau berwisata di Kabupaten Batang, jangan lupa mampir ke beberapa tempat wisata yang sedang hits. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata pantai hits di Kabupaten Batang yang harus dikunjungi.

Kabupaten Batang sendiri memiliki beragam kekayaan yang bisa dimanfaatkan sebagai objek wisata, baik wisata alam, edukasi ataupun lainya. Oleh karena itu, jika Anda berkunjung di Kabupaten Batang maka akan disuguhkan dengan banyak sekali destinasi wisata, salah satunya pantai.

BACA JUGA:Bisa Bantu Atasi Stres Lho! Berikut Tanaman untuk Meredakan Stres yang Bisa Ditanam di Rumah

Pada era modern ini, banyak tempat wisata yang terkenal melalui media sosial dan menjadikan tempat wisata tersebut menjadi hits, begitu juga yang terjadi di Kabupaten Batang. Berikut adalah beberapa rekomendasi wisata pantai hits di Kabupaten Batang :

1. Kafe di Sepanjang Pantai Sigantu

Terdapat beberapa kafe di sepanjang Pantai Sigandu. Jika Anda berkunjung ke Pantai Sigantu, jangan lupa mampir di kafe yang terletak di sepanjang jalan tersebut. 

Nuansa yang tersaji di kafe sepanjanga jalan ini meingatkan akan wisata pantai di Bali. Desiran air laut yang terdengar menyegarkan dan sejuknya angin yang menyapa menjadi obat penghilang penat

Terdapat banyak sekali kafe atau tempat makan yang berlokasi di sepanjanga jalan Pantai Sigandu. Beberapa diantaranya yakni kafe Sea Cafe, La Vanya Beach, Di Sini Kopi, Pantai Cemoro Semu, Pantai Cemoro Jejer dan dan masih banyak lagi.

Setiap kafe atau tempat makan tersebut menyuguhkan keindahan pemandangan pantai dengan keunikanya masing-masing. Ada yang menggunakan lampu-lampu yang indah ketika malam hari, pohon cemara, dan lain sebagainya.

Jika berjunjung di Batang sempatkanlah berwisata di beberapa kafe tersebut. Pilihlah waktu sore atau malam hari karena cuaca yang tidak terik dan pemandangan yang akan lebih indah.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 5 Penginapan Dekat Candi Borobudur, Nyaman dan Terjangkau

2.  Pantai Ujung Negoro

Keistimewaan Pantai Ujung Negoro salah satunya yaitu karena pantai ini memiliki lanscape yang unik dan menarik. Pantai ini dikelilingi tebing yang tinggi dan kokoh serta ditumbuhi pepohonan, sehingga deretan pemandangan hijau yang beundak akan tersaji dengan indah. 

Selain itu, Pantai Ujung Negoro merupakan kombinasi paket wisata yang komplit karena menyuguhkan wisata alam, religi dan kuliner. Hal ini karena terdapat makam Syekh Maulana Maghribi di area pantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: