Rekomendasi Wisata Pantai Hits di Kabupaten Batang, Wisata Penuh Kenangan dan Mengesankan

Rekomendasi Wisata Pantai Hits di Kabupaten Batang, Wisata Penuh Kenangan dan Mengesankan

Foto Pemandangan Bukit Cinta di Pantai Jodo-@wisata_jateng-

Selain itu juga terdapat kafe hits dan viral yakni kafe Ujung Senja yang menyuguhkan pemandangan sunset pada senja hari di bibir pantai. Indah sekali ya.

3. Pantai Jodo 

Pesona Pantai Jodo di Kabupaten Batang yang paling hits yaitu adanya bukit yang bernama Bukit Cinta. Bukit ini menjadi hal yang harus Anda coba karena menjadi keunikan dan ciri khas dari pantai ini.

Pasalnya, di Bukit Cinta tersimpan pemandangan yang begitu mempesona, sehingga membuat mata tak henti-hentinya memandang. Hamparan lautan yang luas mengeliling pantai, dan suara ombak yang begitu menawan membuat mata terpana.

Selain itu, di bawah tebing terdapat rel kereta api yang masih digunakan hingga saat ini. Dengan adanya rel ini, penambah elok pemandangan yang tersaji, apalagi disaat kereta api lewat. Menakjubkan bukan?

Jika Anda datang berkunjung di pantai ini, pastikan pada saat sore hari, sehingga akan melihat pemandangan sunset yang sangat romantis dan mempesona. Tak heran jika spot ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.

BACA JUGA:Megah dan Penuh Sejarah! Mengungkap Keindahan dan Keajaiban Situs Sejarah Candi Borobudur

4. Pantai Celong

Rekomendasi wisata pantai hits di Kabupaten Batang selanjutnya yaitu Pantai Celong. Pantai ini berlokasi di Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. 

Pantai ini memiliki keunikan sendiri karena pasir pantainya tidak seperti pantai lain di Kabupaten Batang. Pasir yang ada di pantai ini berupa kerikil yang lebih besar ukuranya. Di bibir pantai juga terjejer bebatuan yang menambah estetik pantai ini. 

Selain itu, pantai ini juga menyuguhkan pemandangan sunset pada sore hari. Sunset di pantai ini memiliki keindahan yang tiada duanya, pasalnya bisa dilihat di bibir pantai yang teduh dan segar. Menarik bukan?

Itulah beberapa rekomendasi wisata pantai yang hits di Kabupaten karena keindahan alam dan pemandanganya. Oleh karena itu, jangan lewatkan destinasi tersebut jika Anda berkunjung di Batang ya. Selamat berlibur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: