Promo Yamaha NMax September 2023, DP Ringan Rp3 Juta hingga Potongan Tenor 2 Bulan

Promo Yamaha NMax September 2023, DP Ringan Rp3 Juta hingga Potongan Tenor 2 Bulan

Promo Yamaha NMax September 2023.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN- Dapatkan kesempatan promo dari Yamaha untuk pembelian unit Yamaha Nmax September 2023. Ada program DP atau Uang muka murah serta potongan tenor terjangkau. 

Yamaha Nmax masuk deretan skutik premium yang cukup digemari semua kalangan. Skutik ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti power charger untuk mengisi ulang daya smartphone, traction control, pengereman ABS, bahkan kapasitas bagasi yang sangat lega.

Selain itu, masih ada fitur lain yang disematkan pada Yamaha NMax Connected 2023 ini. Pada versi tersebut, skutik premium ini telah ditanamkan fitur Y-Connect yang  memungkinkan pengendara menghubungkan motornya langsung ke smartphone.

Sehingga melalui smartphone, pengendara bisa mengetahui beragam informasi mengenai kendaraan skutik Yamaha tersebut.

BACA JUGA:Terbaru! Motor Listrik Honda EM1 e: Bakal Masuk Deretan Subsidi Rp7 Juta

BACA JUGA:Viar ER1, Motor Listrik Roda Tiga dengan Desain Futuristik Nyaman Digunakan

Diantaranya, mulai dari informasi rata-rata konsumsi BBM, menerima notifikasi pesan bahkan telepon, serta mengetahui kondisi baterai alias aki.

Soal harga skutik premium All New Yamaha Nmax 2023 dibanderol mulai dari Rp32 jutaan untuk on the road Jateng. 

Lantas kira-kira penawaran promo apa saja yang diberikan untuk pembelian kendaraan skutik premium Yamaha Nmax 2023. Dikutip dari Dealer Yamaha di wilayah Batang Pekalongan dan sekitarnya

Terdapat Penawaran promo menarik berupa DP atau uang muka ringan serta potongan tenor terjangkau.

DP yang diberikan khusus pembelian unit Yamaha Nmax 2023 ini diharga Rp3 juta saja. Serta ada tambahan berupa potongan tenor hingga 2 bulan.

Pastinya promo ini menarik untuk bisa dimanfaatkan pelanggan setia motor Yamaha. Jangan sampai terlewat kan kesempatan ini, sebab promo terbatas. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: