Inilah 3 Minyak Rambut Penghilang Uban di Indomaret, Sekali Oles Rambut Kembali Hitam Tanpa Perlu Dicabut

Inilah 3 Minyak Rambut Penghilang Uban di Indomaret, Sekali Oles Rambut Kembali Hitam Tanpa Perlu Dicabut

Inilah 3 Minyak Rambut Penghilang Uban di Indomaret, Sekali Oles Rambut Kembali Hitam Tanpa Perlu Dicabut-Tokopedia.com-

RADARPEKALONGAN - Setiap orang tentu akan mengalami uban. Namun, hal tersebut bisa dicegah sejak dini salah satunya dengan menggunakan minyak rambut penghilang uban di Indomaret

Jika kamu bertanya bagaimana cara menghitamkan rambut secara alami? Maka  merk obat uban di indomaret berupa minyak alami ini bisa jadi solusi yang tepat.

Uban sendiri merupakan proses perubahan warna rambut dari hitam menjadi abu-abu atau putih. Hal ini dikarenakan hilangnya “bahan bakar” di dalam sel kulit kepala yang mengakibatkan terjadinya perubahan. 

BACA JUGA: 3 Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Rambut  Beruban, Tanpa Perlu Dicabut Uban Hilang Selamanya

Adapun faktor penyebab uban cukup beragam. Bahkan, ada pula yang disebabkan oleh kebiasaan burukmu selama ini. Berikut ini deretan penyebabnya;

  • Faktor usia atau genetik
  • Faktor pengaruh hormon tubuh
  • Faktor pola hidup dan kebiasaan yang buruk; merokok, kurang olahraga dan minum alkohol
  • Faktor polusi udara yang berbahaya 
  • Faktor lingkungan tempat tinggal yang kotor. 

Ternyata, cukup beragam kan penyebabnya. Nah, kira-kira mana nih yang sering kamu lakukan hingga memicu uban muncul meski masih berada di usia muda?

Nah, daripada mengobati uban dengan di rambut, disemir atau menggunakan penghitam rambut yang berbahaya dan asal-asalan. Alangkah lebih baiknya kamu memilih produk alami yang lebih aman dan nyaman untuk digunakan.

Selain itu, produk semacam ini juga lebih terjangkau d kantong dan bisa kamu temukan di toko terdekat. Misalnya di Indomaret, alfamart maupun apotik. Menarik bukan?

Nah, kira-kira apa aja nih rekomendasinya yang bisa kamu coba? Penasaran, kan? Maka, ini tandanya kamu wajib menyimak produk ini sampai akhir!

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Menghilangkan Uban, Efektif Hitamkan Rambut dalam 1 Hari

Minyak Rambut Penghilang Uban di Indomaret

Bagi kamu yang penasaran apa saja produk rekomendasi minyak rambut penghilang uban di Indomaret? Yuk, simak ulasan kali ini sampai akhir ya.Supaya, kamu ga salah beli merk minyak rambut penghilang uban deh!

1. Minyak Zaitun Mustika Ratu Serbaguna

Siapa sangka merk minyak zaitun untuk rambut di Indomaret yang pertama adalah Minyak Zaitun Mustika Ratu Serbaguna. Namun, apakah bisa minyak zaitun menghilangkan uban di rambut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: