5 Bedak Padat untuk Kulit Tampak Glowing Seharian, Dijamin Kulit Cantik dan Halus Seharian

5 Bedak Padat untuk Kulit Tampak Glowing Seharian, Dijamin Kulit Cantik dan Halus Seharian

Berikut 5 bedak padat untuk kulit tampak glowing seharian, kulit tampak sehat dan putih alami -Ayu story-Youtube

RADARPEKALONGAN - Penggunaan bedak menjadi keseharian para perempuan, terutama yang gemar menggunakan makeup. Untuk kalian yang masih bingung memilih bedah yang cocok, berikut beberapa rekomendasi bedak padat untuk kulit tampak glowing seharian.

Untuk mendapat tampilan kulit yang glowing dalam pemakaian bedak, kamu perlu memilih bedak yang memberi tampilan glowing.

Bedak tabur ringan ataupun seperti setting powder memang lebih efektif membuat tampilan lebih glowing, namun penggunaan bedak padat yang tepat juga bisa membantu loh dan lebih hemat.

Berikut rekomendasi dari kami 5 bedak padat untuk kulit tampak glowing seharian, yuk simak

Baca juga: Full DayGlowing, Rekomendasi Bedak Anti Luntur Tahan Seharian Meski Berkeringat, Dijamin Murah Meriah

Inilah Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Susu Dancow untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonus Wajah Jadi Putih

Inilah 5 Bedak Padat untuk Kulit Tampak Glowing Seharian

1. SR12 Bedak Glowing

Yang pertama adalah produk dari SR12, produk ini merupakan salah satu jenis bedak padat yang memiliki klaim sebagai anti luntur dan bikin glowing. SR12 Bedak Glowing diklaim long lasting di kulit tanpa perlu re-touch.

SR12 Bedak Glowing mengandung SPF yang dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV matahari, selain itu juga memiliki sifat pengontrol minyak yang dapat membantu mengurangi tampilan kulit berminyak dan menjaga kulit tetap matte.

2. Bobby Brown Bedak

Bobby Brown Sheer Finish Pressed Powder memberikan hasil yang sheer, ringan, dan memberikan tampilan kulit yang segar, memiliki hasil glowing alami yang dapat tahan sepanjang hari.

Bedak ini diklaim dapat memberikan hasil akhir tampak natural sehingga dapat membuat kulit tampak seperti tidak memakai bedak sama sekali namun terlihat lebih halus dan bercahaya.

3. Maybelline Fit Me! 12-Hour Oil Control Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: