Full DayGlowing, Rekomendasi Bedak Anti Luntur Tahan Seharian Meski Berkeringat, Dijamin Murah Meriah

Full DayGlowing, Rekomendasi Bedak Anti Luntur Tahan Seharian Meski Berkeringat, Dijamin Murah Meriah

Rekomendasi bedak anti luntur seharian meski berkeringat, dijamin glowing makeup anti longsor Youtube/ Maylanisme--

RADARPEKALONGAN - Pernah bermasalah dengan makeup yang luntur karena cuaca ataupun aktivitas? Ya, ini mungkin jadi pengalaman umum, terutama untuk bedak. Tapi tenang, kali ini akan dibahas rekomendasi bedak anti luntur tahan seharian meski berkeringat.

Bedak yang tahan lama dan anti luntur menjadi pilihan favorit bagi pecinta makeup terutama perempuan. Bedak yang awet dan tahan lama adalah kunci makeup yang flawless dan anti luntur meski beraktivitas padat seharian sampai berkeringat. 

Maka dari itu di sini akan kami bahas beberapa rekomendasi bedak anti luntur tahan seharian meski berkeringat untuk kamu. Dijamin makeup kamu glowing dan tahan seharian meski diterpa hujan dan keringat.

Yuk simak beberapa rekomendasi bedak anti luntur tahan seharian meski berkeringat, dijamin murah meriah dan bikin tampilan makeup flawless seharian.

Baca juga: 4 Sunscreen Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam, Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

Rahasia Kulit Kencang, 6 Tips Awet Muda Tanpa Botox dengan Bahan Alami, Salah Satunya Minyak Zaitun

Rekomendasi Bedak Anti Luntur Tahan Seharian Meski Berkeringat

1. Focallure Face Loose Powder Waterproof

Produk asal China ini menjadi salah satu produk waterproof yang sangat rekomended dan cocok untuk sehari hari, dengan hasil akhir yang matte produk ini efektif untuk mengontrol minyak berlebih. Fungsi bedak ini bisa dijadikan penutup alas bedak atau foundation agar tidak geser, atau finishing pada makeup.

Selain menyerap minyak untuk mengontrol kilap dan memberikan hasil akhir mattebpada kulit, klaim lainnya juga dapat meminimalkan munculnya garis-garis halus. Tekstur lembut bedak ini akan membuat tampilan makeup kamu lebih sehat, natural dan bercahaya sepanjang hari.

2. Catrice Prime and Fine Mattifying Powder Waterproof

Yang kedua adalah dari Catrice, produk ini memiliki hasil matte, dan membuat tampilan kulit menjadi halus tanpa cela. Dan klaimnya yang tahan air membuat produk ini aman digunakan untuk aktivitas padat yang membuat kamu berkeringat.

Catrice Prime dan Fine Waterproof Powder ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari bedak tabur yang mampu menahan kelembapan dan menjaga kulit tetap matte selama berjam-jam. Tambahan vitamin A dan E membantu menciptakan kulit yang sehat, dan formula beningnya cocok untuk semua warna kulit.

3. Essence All About Matt! Compact Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: