Full DayGlowing, Rekomendasi Bedak Anti Luntur Tahan Seharian Meski Berkeringat, Dijamin Murah Meriah

Full DayGlowing, Rekomendasi Bedak Anti Luntur Tahan Seharian Meski Berkeringat, Dijamin Murah Meriah

Rekomendasi bedak anti luntur seharian meski berkeringat, dijamin glowing makeup anti longsor Youtube/ Maylanisme--

Selanjutnya adalah kategori Compact atau bedak padat, produk ini memiliki klaim tahan minyak dan kilap yang mengganggu pada riasan kamu. Meskipun hanya tersedia dengan 1 warna namun produk ini dapat menyesuaikan warna kulit sehingga cocok untuk semua kulit.

Bedak padat satu ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari bedak tabur yang dapat mengatur riasan dan mendapatkan hasil kulit matte dan alami. Formulanya dirancang untuk mengontrol minyak dan cocok untuk semua jenis kulit.

4. Maybelline Super Stay 24H Powder

Seperti namanya produk Maybelline satu ini memang memiliki ketahanan yang luar biasa hingga 24 jam, tahan keringat, air & transferproff. Formula hybrid ini memberi coverage medium to high dengan hasil matte yang bagus untuk kulit.

Dengan klaim tahan keringat, air, transferproff sangat ideal digunakan sepanjang hari. Tersedia berbagai shade warna yang bervariasi, produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan sendiri atau di atas alas bedak cair/ foundation untuk menambah coverage.

5. L’oreal Infallible Pro-Matte Powder

Yang terakhir adalah produk dari L'oreal, produk ini formulanya dirancang untuk memberikan hasil akhir matte dan mengontrol kilap hingga 16 jam. Bedak ini memiliki kontrol minyak, tahan air, tahan panas, tahan keringat, dan nonkomedogenik sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat.

L'Oreal Infallible Pro-Matte Powder merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari bedak wajah yang mampu memberikan hasil akhir matte dan mengontrol kilap hingga 16 jam. Formulanya ringan dan nyaman dipakai, serta cocok untuk semua jenis kulit.

Itulah beberapa rekomendasi bedak anti luntur tahan seharian meski berkeringat yang telah dirangkum untuk kamu. Bagi kalian yang memiliki tipe kulit berminyak dan aktivitas luar yang mengeluarkan keringat rekomendasi bedak di atas bisa kamu jadikan pertimbangan. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: