Tips Belanja Murah di Pasar Baru Bandung, Cocok untuk Berburu Oleh-Oleh Keluarga

Tips Belanja Murah di Pasar Baru Bandung, Cocok untuk Berburu Oleh-Oleh Keluarga

Tips Belanja Murah di Pasar Baru Bandung--Yotube

RADARPEKALONGAN - Pasar Baru Bandung hampir jadi tempat utama untuk mencari bahan sayuran, makanan, pakaian, sampai buah tangan untuk oleh-oleh wisatawan.

Perhatikan tips belanja murah di Pasar Baru Bandung yang sudah terkenal sejak dulu.  Para wisatwan yang sedang berkunjung ke Bandung, biar irit budget, bisa cari oleh-olehnya di sini aja.

Pasar Baru Bandung termasuk tempat yang wajib sekali kamu datangi. Bangunan pasar ini sangat tinggi dan luas. Tentunya banyak pedagang yang menjajakan barang terbaiknya di pasar yang berada pada pusat Kota Bandung.

Kamu dapat berkunjung dan mencari barang belanjaan yang sedang kamu cari di Pasar Baru Bandung. Biar keuangan dompet irit, kamu harus perhatikan tips belanja murah di pasar baru Bandung. Sesuaikan belanjaan kamu dengan dompet ya. 

BACA JUGA: Paling Enak Keliling Wisata Sembari Mencicipi Jajanan Bandung yang Lagi Hits, Kamu Harus Coba!

BACA JUGA: Menilik Kemegahan Museum Gedung Sate Bandung, Menyuguhkan Nilai Edukasi untuk Pengunjung

Letak perbelanjaan ini sangat strategis sekali, sehingga mudah di cari para wisatawan.  Pasar Baru Bandung berlokasi di Jalan Otto Iskandar Dinata Bandung letaknya tidak jauh dari Jalan Asia Afrika. 

Selain itu, lokasi pasar ini juga dekat dengan salah satu tempat lokalisasi di Bandung yang kini telah berubah menjadi Pesantren Saritem. Pasar Baru juga dekat dengan Kompleks kawasan Alun-Alun Kota Bandung dan Masjid Raya Bandung. 

Cukup mudah sekali bagi wisatawan untuk menemukan pusat perbelanjaan yang murah ini, agar kalau  sudah sampai pasar kamu tidak terlalu boros, kamu harus perhatikan dulu tips belanja murah di pasar baru Bandung.

BACA JUGA: GRATIS! Tempat Rekresi Mandi Bola Terbesar di Bandung, Terdapat 12 Spot Foto Keren di Centrum Million Balls yang Wajib Dicoba

Di sana kamu dapat mencari barang yang akan kamu beli, mulai dari oleh-oleh khas Bandung sampai pakaian.  Biasanya kalau kamu mau cari oleh-oleh jajanan khas Bandung, bisa cari di deretan ruko yang berada di pintu masuk pasar baru dan kalau kamu mau mencari kain sampai pakaian bisa naik ke lantai atas. 

Biar tidak bingung, kamu bisa perhatikan dulu keberadaaan barang yang akan kamu cari di lantai berapanya. berikut informasi untuk kamu ketahui agar bebas eksplore  pasar Baru Bandung.

• Ruang bawah tanah A1-D2 : Grosir tempat penjualan, pusat oleh-oleh di Bandung dan kebutuhan pokok.

• Lantai 1 : Karpet, selimut, mukena termasuk kerudung, kain termasuk tirai yang dijual eceran atau grosir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: